Tempat Paling Berbahaya untuk Seks sampai Isu Galon Guna Ulang

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

VIVA Lifestyle – Kanal lifestyle adalah saluran atau platform yang fokus menyajikan konten yang berkaitan dengan gaya hidup. Konten-konten di kanal ini meliputi berbagai aspek kehidupan sehari-hari seperti fashion, kecantikan, kesehatan, kuliner, perjalanan, seni, hobi, teknologi, dan banyak lagi.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Tujuan dari kanal lifestyle adalah untuk memberikan inspirasi, informasi, dan hiburan kepada pemirsa dalam hal-hal yang terkait dengan gaya hidup mereka. Seperti pada Senin, 22 Mei 2023, ada artikel yang paling menarik perhatian pembaca, berikut daftarnya.

1. Tempat Paling Berbahaya Hingga Sebabkan Cedera untuk Seks, Nomor Satu Tempat Paling Sering

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Seks bisa memberikan banyak manfaat mulai dari sebagai pereda stres alami, perekat hubungan di antara suami istri, atau untuk sekadar bersenang-senang. Berbicara mengenai seks tentu setiap pasangan akan melakukan beragam varian seks mulai dari woman on top hingga cowgirl atau lotus.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Tak hanya varian seks saja, terkadang melakukan seks di tempat yang berbeda juga dapat melecut gairah seks pasangan satu sama lain. Ada berbagai sudut di rumah yang menjadi spot atau tempat favorit untuk berhubungan seks selain di ranjang kamar.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ramalan Zodiak Senin 22 Mei 2023, Gemini: Pasangan Kamu Mungkin Merasa Tertekan

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Senin, 21 Mei 2023. Gemini, pasangan kamu mungkin merasa tertekan. Cancer dapat merencanakan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan teman-teman terdekatnya.

Virgo, investasi akan menguntungkan. Libra, jaga jarak dengan teman yang suka utang tapi tak kunjung dikembalikan. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Sambad English.

Baca di sini.

3. Kembali Ramai Pengunjung, Ini Penampakan Blok M Plaza Dulu dan Sekarang

Blok M Plaza dulu

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube

Warganet di media sosial Twitter tengah diramaikan dengan Blok M Plaza yang saat ini menjadi trending topic. Banyak warganet yang memuji salah satu mall di Jakarta Selatan tersebut yang kini terlihat semakin maju dan ramai dikunjungi.

Hal itu bermula saat seorang warganet Twitter bernama akun @teppy87 menuliskan pendapatnya terhadap kondisi Blok M Plaza yang saat ini kembali hidup dan berjaya. Menurutnya, mall tersebut kembali berjaya setelah terhubung dengan MRT dan banyak pilihan gerai yang buka. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Soal Isu Air Kemasan Galon Guna Ulang Berbahaya, Menkes Budi: Itu Hoax

Menkes RI Budi Gunadi Sadikin.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Willibrodus

Air minum dalam kemasan (AMDK) galon guna ulang hingga kini masih dinilai sebagai produk air minum yang paling aman untuk dikonsumsi. Terpantau, kantor-kantor pemerintah juga masih mengandalkan air galon ini untuk konsumsi air minum sehari-hari para karyawannya. Hal ini menggambarkan isu air galon berbahaya bagi kesehatan yang dihembuskan pihak-pihak tertentu dinilai hanyalah bagian dari persaingan usaha saja.

Di lingkungan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) misalnya, semua karyawannya mengonsumsi air galon. Untuk pemesanan kebutuhan air galonnya sendiri, itu dilakukan masing-masing unit kerja yang ada di setiap lantai gedung, tak terkecuali pos-pos sekuriti yang ada di lingkungan gedung. Samhudi, salah satu staf sekuriti Kemenkes mengatakan di pos tempat dirinya bertugas dibutuhkan dua air galon setiap minggunya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya