6 Gaya Posisi Seks Buat Kamu yang Suka Dominan di Ranjang

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • times of india

VIVA Lifestyle – Dalam hal seks, menjelajahi berbagai posisi itu penting karena menambah variasi dan kegembiraan pada pengalaman intim pasangan. Jika Anda tipikal orang yang suka mendominasi pasangan Anda di tempat tidur, berikut beberapa posisi yang dapat Anda pertimbangkan untuk dicoba. 

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Namun, pastikan itu semua setelah persetujuan pasangan dan tidak merugikan siapa pun dalam prosesnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jadikan seks menyenangkan untuk kedua pasangan jika Anda menginginkan orgasme yang luar biasa.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hubungan seks.

Photo :
  • dailystar

Berikut ini enam posisi seks yang bisa dicoba untuk kamu bisa dominan di atas ranjang seperti melansir laman Times of India.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

1. Doggy Style

Dalam posisi ini, pasangan akan melebarkan kakinya alias 'ngangkang' saat Anda melakukan penetrasi dari belakang. Dengan posisi ini, Anda memiliki kendali atas kedalaman dan kecepatan, memungkinkan Anda untuk mengambil kendali.

Anda bisa membuat pasangan menjadi liar tidak hanya dengan penetrasi tetapi juga dengan menggodanya.

Coba beri sedikit pukulan ringan di area bokong, atau gunakan es untuk memberikan sensasi panas di area bokong, ada banyak yang bisa dicoba di sana.

2. Reverse Cowgirl

Dalam posisi ini, pasangan Anda duduk di atas Anda, menghadap ke belakang, dan menunggangi Anda. Dengan posisi ini, Anda dapat memegang pinggulnya atau memandu gerakannya, dan memberikan dominasi.

Gaya ini juga memberi pasangan Anda kebebasan tanpa berlebihan.

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

3. Missionary with restrained hands

Dalam posisi misionaris ini, Anda harus menambahkan unsur dominasi dengan menahan tangan pasangan dengan alat seperti borgol, dasi, atau alat lainnya. Pastikan itu semua atas persetujuan dan semua elemen yang Anda gunakan nyaman untuk pasangan Anda.

4. Standing Doggy Style

Dengan pasangan Anda yang membungkuk di atas permukaan yang bisa berupa meja atau konter, Anda kemudian berdiri di belakang mereka dan melakukan penetrasi. Posisi ini memberi Anda kendali sekaligus memberikan sudut dominan.

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

5. Face Sitting

Pasangan Anda berbaring telentang saat Anda mengangkangi wajahnya. Anda mengontrol tekanan dan gerakan saat mereka menyenangkan Anda secara lisan. Posisi ini membutuhkan banyak kontrol dalam tubuh agar tidak mencekik yang lain, jadi berhati-hatilah.

6. The Throne

Posisi ini pernah terekam dalam film "365 Days" yang sempat menjadi trending topik beberapa waktu silm. Dalam posisi ini, mintalah pasangan Anda duduk di kursi yang kokoh atau di tepi tempat tidur, sementara Anda berdiri di depannya.

Anda kemudian dapat memandu kepala mereka dan mengontrol kecepatan dan intensitas stimulasi oral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya