Ladies, Ini yang Dicari Pria Ketika Ingin Serius Mencari Pasangan

Ilustrasi pria hendak berkomitmen dengan menikahi pasangannya.
Sumber :
  • marriage.com

VIVA Lifestyle – Sebelum akhirnya pria menyatakan perasannya kepada orang yang dicintainya. Tentu mereka akan melakukan pendekatan kepada orang tersebut.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Dari pendekatan itu, pria akan dapat mengetahui apakah orang itu merupakan sosok yang memang dicarinya selama ini. Namun pernahkah kalian para wanita merasa, ketika sudah dekat dengan pria namun pria itu belum juga menyatakan cintanya.

Kadang kita juga sering bertanya-tanya sebenarnya apa yang pria cari dari seorang wanita untuk dijadikan pasangan sejatinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Bagi kamu yang masih bingung, berikut ini ada bocoran tentang apa yang pria butuhkan dalam sebuah hubungan seperti melansir laman Times of India:

Dukungan Emosional

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Sama seperti wanita seorang pria, juga membutuhkan dukungan emosional dari pasangannya. Mereka menginginkan sebuah hubungan yang membuat mereka merasa aman dan sikap saling pengertian di mana pria dapat berbagi pikiran, perasaan, dan kelemahan mereka kepada pasangannya tanpa adanya rasa menghakimi dari pasangannya.

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Kepercayaan 

Kepercayaan dan kesetiaan adalah fondasi fundamental dari hubungan yang sehat. Pria menghargai pasangan yang dapat, jujur, dan berkomitmen pada hubungan.

Mendengarkan Secara Aktif

Pria menginginkan seseorang yang secara aktif mendengarkan kekhawatiran, pikiran, dan keinginan mereka, dan yang dapat mengekspresikan kebutuhan mereka sendiri dengan jelas.

Menghormati

Pria menginginkan pasangan yang menghormati, menghargai, dan mengagumi mereka apa adanya.

ilustrasi pasangan pria dan wanita

Photo :
  • Pixabay/ Pexels

Keintiman

Keintiman fisik dan kasih sayang merupakan aspek penting dari hubungan romantis bagi banyak pria. Ini mungkin tidak termasuk keintiman seksual tetapi bisa berkaitan seperti berpegangan tangan atau berpelukan.

Kegemaran yang Sama

Pria senang bersama seseorang yang dapat terlibat dalam aktivitas bersama yang meningkatkan rasa koneksi.

Ruang Pribadi

Saat menjalin hubungan, pria tetap menghargai ruang pribadi dan kemandiriannya.

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/master1305

Tumbuh bersama

Pria ingin bersama pasangan yang mendukung pertumbuhan dan aspirasi pribadinya. Mereka mencari hubungan di mana kedua pasangan mendorong satu sama lain untuk mengejar tujuan mereka dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri

Bahagia

Pria membutuhkan seseorang yang bisa membuatnya merasa bahagia, tenang dan ringan hati. Mereka menikmati hubungan di mana mereka bisa tertawa, terlibat dalam olok-olok yang menyenangkan, dan menciptakan kenangan yang menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya