Waspada, Dokter Boyke Sebut Kemaluan Pria Bisa Mengecil Karena Ngerokok

dokter Boyke
Sumber :
  • YouTube Samara TV

Jakarta – Video yang memperlihatkan Desta Mahendra kembali menarik perhatian publik di media sosial. Kali ini bukan soal masalah rumah tangganya dengan Natasha Rizky, tapi soal diskusi mengenai ukuran penis dengan dokter Boyke Dian Nugraha

Dokter Boyke Ungkap Bahaya Pijat Perbesar Penis, Bisa Sampai Diamputasi

Dr Boyke menyebut bahwa ukuran penis bisa mengecil jika seseorang menjadi perokok yang aktif. Hal ini bukan dugaan semata, dr Boyke bercerita menurut pengalamannya saat seorang pasien mengalami penis mengecil ketimbang ukuran sewaktu muda sebelum merokok

"Sampai mereka bilang begitu ke saya dok. Dok ini (ukuran penis) sebenarnya yang dulu saya impi-impikan waktu saya muda waktu saya belum kena rokok," kata dr. Boyke saat berdiskusi dengan Desta melalui konten yang dibagikan akun Instagram @dunia_kaumhawa. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

dokter

Photo :
  • 1464196

Desta yang mendengar hal tersebut langsung memperlihatkan ekspresi terbelalak karena sudah menjadi rahasia umum bahwa sahabat dekat Vincent Rompies itu adalah seorang perokok yang aktif dan kerap diperlihatkan dalam podcast. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Desta Mahendra kemudian melontarkan pertanyaan soal bagaimana dengan orang dari dulu memiliki ukuran penis lebih kecil dari rata-rata. Dokter Boyke menjawab bahwa ukurannya akan sangat mengecil jika orang tersebut aktif merokok. 

"Dulunya kecil, sekarang merokok makin kecil, makin imut-imut," tegas Dokter Boyke.

Sementara itu, melansir dari Medical News Today, merokok akan membuat penis mengecil karena bahan

Vincent

Photo :
  • 1416760

kimia pada rokok bisa melukai pembuluh darah di penis yang hasilnya alat genital susah ereksi. Terlepas apakah penis mendapat rangsangan fisik maupun otak. 

Desta

Photo :
  • 1485130

Namun, pembuluh darah yang sudah rusak itu akan membuat Mr P sulit mencapai ereksi. Penelitian 1998 Boston University of Medicine meneliti penis ereksi pada 200 lelaki. Hasilnya, menemukan bahwa perokok memiliki kemampuan ereksi lebih pendek ketimbang tak merokok. 

Selain itu, para peneliti juga meyakini bahwa merokok dapat menghambat aliran darah, penis sulit meregang, sampai bisa mengurangi panjang penis. Bahkan, merokok juga dihubungkan dengan situasi disfungsi ereksi (DE). 

Hal tersebut sebagaimana penelitian di 2017 yang dipublikasikan di BJU International mengatakan bahwa disfungsi ereksi dipengaruhi kemampuan lelaki mempertahankan ereksi dan merokok bisa mencegah ereksi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya