Pertama di Indonesia, Apa Itu Treatment EndoliftX?

Treatment EndoliftX
Sumber :
  • MedikPro

Jakarta – Dengan perkembangan estetika dan dermatologi, sekarang ini banyak pilihan perawatan untuk mengatasi penuaan kulit dan kulit kendur. Pilihannya antara lain seperti perawatan laser, dermal filler, botox, threadlift, dan yang paling berpengaruh adalah facelift surgery. Salah satu opsi terbaru juga ada EndoliftX - Fiber Optic Facelift.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

EndoliftX menggunakan sistem FF (Fiber to Fiber), dengan serat optik mikro yang dimasukkan di bawah kulit tanpa sayatan. Ini adalah cara untuk mendapatkan hasil facelift tanpa operasi. Prosedur EndoliftX melibatkan penggunaan serat optik laser yang sangat tipis untuk merangsang kolagen baru dan menghancurkan lemak di beberapa area seperti jowl, double chin, dan smile lines.

Treatment EndoliftX

Photo :
  • MedikPro
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Prosedur ini menggunakan alat Eufoton LASEmaR 1500, yang telah disetujui oleh FDA Amerika Serikat untuk mengencangkan kulit dan menghancurkan lemak. EndoliftX mengincar air dan lemak di kulit, memberikan manfaat berupa pencairan lemak dan pengencangan kulit dalam satu perawatan.

Tujuan utama EndoliftX adalah mencairkan lemak dan mengencangkan kulit. Penuaan kulit sering mengakibatkan penumpukan lemak dan kehilangan kekenyalan di area seperti garis senyum, jowl, dan double chin. EndoliftX hadir sebagai solusi untuk masalah ini dan pertama kali diluncurkan di Indonesia oleh klinik kecantikan MedikPro

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Ketika wanita usia mature berhadapan dengan tuntutan karier dan kehidupan sosial, mereka menginginkan penampilan awet muda tanpa perlu menghadapi prosedur yang memerlukan waktu pemulihan lama. EndoliftX - Fiber Optic Facelift muncul sebagai solusi revolusioner untuk ini. Meskipun memberikan hasil yang hampir serupa dengan facelift surgery, namun prosedur ini tidak melibatkan operasi atau sayatan.

Kelebihan treatment EndoliftX

Treatment EndoliftX

Photo :
  • MedikPro

Non-surgical procedure atau tidak dilakukan dengan operasi, menggunakan anestesi lokal, minimal downtime atau masa pemulihan hanya 1 bulan, less pain, di mana prosedur yang dilakukan tidak terlalu membuat sakit serta harga lebih terjangkau.

Permasalahan kulit yang bisa diatasi

Treatment endolift ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kendur, garis rahang yang bergelombang, area bawah mata yang cembung dan turun, double chin, lipatan di smile lines hingga beberapa bagian tubuh yang bergelambir. 

EndoliftX ini tidak hanya berfokus pada Skin Tightening, tetapi juga mampu melakukan Body Contouring. TProsedur EndoliftX tidak hanya ditujukan untuk mengatasi penuaan, melainkan juga untuk membentuk tubuh atau mengurangi lemak pada berbagai area termasuk leher, lengan, garis bra, area love handle, perut, paha bagian dalam dan luar, pantat, dan lutut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya