Pria Cuma Sanggup 5 Menit? Ini 6 Trik Makin Perkasa di Atas Ranjang

Hubungan seks.
Sumber :
  • dailystar

JAKARTA – Berbicara mengenai hubungan seksual. Baru-baru ini sebuah penelitian mengenai durasi seks pria membuat terkejut. Kenapa?

Pandangan 5 Agama di Dunia soal LGBT, Menurut Yahudi Bikin Tercengang

Dalam penelitian yang dilakukan oleh layanan kesehatan pria yakni Pilot, terungkap bahwa pria hanya bisa bertahan dalam berhubungan seks selama lima setengah menit. 

Angka ini diketahui setengah dari jumlah waktu yang ingin mereka kelola. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pria Asal Bondowoso Curi Patung Yesus di Gereja Bangkalan, Ini Alasannya

Namun tidak perlu khawatir, sebab ada beberapa cara untuk bisa meningkatkan stamina kaum pria agar lebih ‘genjreng’ lebih lama di atas ranjang.

Seperti apa? Berikut ini rangkumannya seperti melansir laman Dailystar:

Tentara Jepang Kini Perbolehkan Anggotanya Berambut Gondrong, Begini Alasannya

Pasangan bercinta

Photo :
  • Eat This

1. Latih otot PC

Melatih otot pubococcygeal (PC) di dasar panggul dapat bermanfaat. Untuk memahami bagaimana rasanya otot-otot ini ketika bekerja, cobalah menghentikan aliran urin saat Anda berada di kamar mandi.

Yakni ketika anda berkemih coba hentikan berkemih anda lalu biarkan air seni keluar lalu hentikan lagi lalu biarkan mengalir lagi. 

Setelah Anda merasakan cara melebarkan dan mengontraksikan otot PC Anda, kencangkan dan tahan selama 10 hitungan lalu lepaskan. Keunggulan dari latihan ini  yang akan meningkatkan kontrol ejakulasi adalah Anda dapat melakukannya di mana saja.

2. Batasi Penetrasi

Seks tidak hanya harus fokus pada penetrasi. Dan Anda juga tidak perlu berusaha sekuat tenaga dengan penetrasi terlalu cepat. Ada banyak cara untuk bersenang-senang sambil melakukannya perlahan.

Anda dapat menggunakan tangan Anda, memijat ujung penis ke klitorisnya atau menggeseknya secara perlahan alih-alih melakukannya seperti kelinci.

Bercinta dalam gelap

Photo :
  • inmagine.com

3. Kontrol Orgasme

Menunda orgasme saat melakukan masturbasi bisa menjadi salah satu cara paling efektif untuk melatih diri bertahan lebih lama di ranjang. Ini juga dikenal sebagai tepian.

Menurut ahli urologi di Universitas Washington, dr Thomas J Walsh ini adalah salah satu teknik paling berguna untuk menghindari ejakulasi dini. 

Dengan kata lain, Anda membawa diri ke ambang orgasme. Anda kemudian harus menghentikan semua aktivitas seksual sampai gairah Anda terkendali.

Terapis seks, Emily Morse, percaya bahwa mempraktikkan teknik ini dapat membantu mengajari otak dan tubuh Anda untuk lebih mengontrol respons orgasme.

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

4. ‘Remas’

Jika Anda sudah merasakan orgasme Anda akan datang, berhentilah dan remas tepat di bawah kepala penis Anda. Berikan tekanan kuat dengan ibu jari dan telunjuk Anda, lalu fokus pada uretra, saran Ian Kerner, terapis seks dan penulis.

Teknik pemerasan dapat meningkatkan durasi Anda ketika di atas ranjang dengan mendorong darah keluar dari penis dan menurunkan ketegangan seksual.

5. Ladies First

Kebanyakan wanita membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme, jadi mulailah bekerja dan bantu dia menemukan kebahagiaannya sendiri.

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Mengetahui dia menikmati orgasme mungkin dapat menghidupkan kembali tekanan yang Anda rasakan untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.

6. Condom control 

Kondom sebenarnya bisa membantu Anda bertahan lebih lama karena memiliki sedikit efek mati rasa. Kebanyakan produsen kondom besar membuat kondom ekstra tebal yang mampu melakukan pekerjaan ini dengan lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya