Ingin Wajah Glowing Secara Alami? Tenang, Buah Ini Bisa Jadi Solusinya

Ilustrasi Kulit Wajah Sehat
Sumber :
  • SNP Lab

VIVA Lifestyle Kulit wajah glowing tentu menjadi idaman semua orang, tak terkecuali wanita. Tak dipungkiri banyak orang mencari cara untuk mendapatkan wajah glowing. Padahal ada cara alami yang bisa membantunya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Jika  Anda mencari cara sederhana dan alami untuk meningkatkan kecantikan, salah satunya kulit wajah glowing? Tidak perlu lagi pusing mencarinya. Hal tersebut karena, Anda bisa mendapatkan tips tersebut dari dapur Anda. 

Ilustrasi perawatan wajah/skincare.

Photo :
  • Istimewa
Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Ya, Anda membacanya dengan benar. Sebenarnya kunci untuk kulit bersinar, rambut indah, dan kulit bercahaya bisa jadi sesederhana dan mudah Anda temui di rumah. Caranya cukup memasukkan buah-buahan yang tepat ke dalam makanan Anda.

Pada artikel ini, kami akan melihat 5 buah teratas yang dapat Anda nikmati saat perut kosong tidak hanya untuk meningkatkan kecantikan Anda tetapi juga meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Kira-kira, apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Mengapa Anda Harus Makan Buah Saat Perut Kosong?

Makan buah-buahan saat perut kosong memungkinkan tubuh Anda menyerap vitamin, mineral, dan antioksidan penting dengan lebih efisien. Ini memulai metabolisme Anda dan membantu pencernaan yang lebih baik, yang pada akhirnya berkontribusi pada kecantikan Anda dari dalam ke luar.

Sekarang, buah apa yang bisa membuat kulit bercahaya. Berikut ini akan kami jelaskan ulasannya untuk Anda.

Ilustrasi Buah

Photo :
  • Pixabay/ Couleur

Sederet Buah yang Bisa Dikonsumsi saat Perut Kosong

Pisang
Pisang kaya akan potasium yang membantu menjaga elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini. Mereka juga mengandung serat makanan, membantu pencernaan dan mencegah kembung.

Buah pepaya

Pepaya kaya akan vitamin A, C, dan E. Antioksidan ini melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat radikal bebas dan meningkatkan kesehatan kulit.

Jeruk
Jeruk kaya akan vitamin C, yang meningkatkan produksi kolagen untuk kulit awet muda. Mereka juga memberikan awal yang menyegarkan untuk hari Anda dengan rasa gurihnya.

Apel
Apel rendah kalori dan tinggi serat, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Mereka juga membantu membersihkan sistem pencernaan Anda dan menjaga kulit tetap bersih.

Semangka
Semangka menghidrasi dan kaya akan likopen, yang melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar UV dan membuatnya tampak segar. Mereka adalah pilihan sempurna untuk memuaskan dahaga Anda di pagi hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya