DKE Revolutionizing, Perayaan Aesthetic Medic Terbesar Tahun Ini

Seminar industri dunia kecantikan
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Sebuah pelopor dan inovasi dalam dunia kecantikan kembali menciptakan gebrakan dengan menggelar event perayaan aesthetic medic terbesar tahun ini yang bertajuk "REVOLUTIONIZING DKE".

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Dilansir dari akun Instagram @dke.expert acara yang berlangsung pada tanggal 30 November 2023 ini berhasil mendatangkan 151 praktisi aesthetic medic, dermatologic, scientist, dan biomedic expert terkemuka, menjadikannya sebagai wadah bertukar pengetahuan terbesar dalam industri kecantikan.

 

Eksklusif di Shopee Mall, Beli dan Review Produk Lancome untuk Menangkan Jalan-jalan Gratis ke Paris

Para partisipan hadir dengan penuh antusias untuk mendapat insight terkini seputar trend kecantikan dan teknologi terbaru dalam dunia aesthetic medic.

Semuanya berkumpul untuk mendiskusikan inovasi terkini yang akan merevolusi dunia kecantikan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Heboh Serum Pemancung Hidung, Begini Kata dr Kamila Jaidi

Dalam sesi diskusi yang berlangsung, para scientist dan dermatologic memberikan wawasan mendalam tentang kekuatan retinol, mengeksplorasi potensinya dalam merevolusi kecantikan modern.

Diskusi tersebut tidak hanya memberikan pemahaman yang mendalam tetapi juga menggugah semangat para praktisi kecantikan untuk terus mengembangkan kemampuan mereka dan memberikan manfaat kepada seluruh wanita Indonesia.

Tidak hanya itu, perwakilan dari bidang biomedic juga turut berkontribusi dengan membahas segala aspek kecantikan di tingkat cellular, mengeksplorasi biomolekular yang menjadi kunci keberhasilan dalam merawat kulit dari dalam.

Saat yang dinanti-nantikan adalah pengumuman resmi dari PT. Derma Konsep Estetika mengenai produk terbaru mereka, Skintastic HPR Intense Lightening Serum.

Seminar industri dunia kecantikan

Photo :
  • ist

Produk ini memanfaatkan kekuatan HPR/Retinol Generasi Terbaru yang mampu merevolusi standar kecantikan saat ini.

Para partisipan dengan antusias menyambut terobosan ini dan siap menjadi garda terdepan dalam menyebarkan manfaat Skintastic HPR Intense Lightening Serum untuk semua wanita di seluruh Indonesia.

"Kami percaya bahwa Skintastic HPR Intense Lightening Serum akan menjadi tonggak baru dalam dunia kecantikan. Dengan teknologi terkini yang kami aplikasikan, kami berkomitmen untuk memberikan solusi kecantikan yang inovatif dan efektif bagi semua wanita di Indonesia," ujar dr. Asad Ali selaku CEO PT. Derma Konsep Estetika.

Event "REVOLUTIONIZING DKE" tidak hanya menjadi momentum perayaan, tetapi juga langkah maju dalam membentuk masa depan kecantikan yang lebih cerah dan revolusioner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya