Virus COVID-19 Terus Bermutasi, Perubahan Pola Hidup Efektif Jaga Kesehatan Tubuh

Ilustrasi COVID-19/virus corona
Sumber :
  • Freepik

VIVA LifestyleGaya hidup masyarakat dipastikan berubah setelah wabah virus corona (COVID-19) bisa diatasi di seluruh belahan dunia. Pandemi COVID-19 telah memberi kita banyak pelajaran dari berbagai sudut pandang.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Dari sudut pandang penyakit menular, misalnya, satu virus yang kemudian secara berurutan terus bermutasi, tidak hanya menyebabkan dampak bencana yang luar biasa tidak hanya untuk satu atau sekelompok negara, tetapi juga telah membentuk peradaban baru manusia di seluruh dunia.

Oleh karena itu, di tahun 2023 dimana pandemi COVID-19 mulai mereda dan masyarakat sudah dapat beraktivitas selayaknya normal, penting bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selain itu juga untuk mengetahui lebih dalam dampak perubahan kebiasaan gaya hidup setelah COVID-19 dan memahami kebutuhan nutrisi yang dapat membantu menjaga Kesehatan tubuh.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Vitabiotics Indonesia melalui acara Social Media Gathering yang dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Desember 2023 di Bromo Room, Grand Hyatt, Jakarta, mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap potensi kurangnya asupan vitamin dan mineral guna menjaga keseimbangan dan Kesehatan.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Acara ini  dipandu langsung oleh Vice President and Direktur Vitabiotics Ltd - Rohit Laxman Shelatkar  dan Direktur Vitabiotics Indonesia – Inoer Syamsu Arindy . K, menghadirkan juga rekan media, influencers ; Kaylee The Miracles Family, Ravianka Callista S.KG, dan influencers lainnya dari kalangan beauty, health, dan lifestyle.

Dalam kesempatan ini  menurut  Rohit,  perubahan massa tubuh atau BMI (Body Mass Index) yang terjadi semasa lockdown dipengaruhi beberapa faktor seperti; tingkat stress, jam tidur yang tidak teratur , adanya perubahan hormon, juga diet dan olahraga yang dilakukan.

Selanjutnya menurut Rohit, tidak cukup hanya menerapkan gaya hidup sehat tanpa memperhatikan dan memahami kebutuhan asupan vitamin dan mineral yang sesuai dengan kebutuhan tubuh pun perlu perhatian yang khusus.

Disinilah rangkaian produk multivitamin dari Vitabiotics berperan untuk membantu mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral dalam tubuh serta  membantu agar tubuh tetap terjaga kesehatannya.

Vitabiotics memiliki produk-produk yang disesuaikan terhadap jenis kelamin dan usia dikarenakan kebutuhan masing-masing orang terhadap vitamin dan mineral yang berbeda.

Bersamaan dengan itu, Inoer Syamsu Arindy selaku Direktur Vitabiotics Indonesia berharap para rekan media dan Influencers dari berbagai bidang dan kalangan yang hadir pada acara Social Media Gathering kali ini

Dapat membantu penyebaran informasi dan  memberikan edukasi pada masyarakat melalui media sosial mereka tentang pentingnya memberikan asupan makanan dan konsumsi vitamin yang tepat serta baik pada tubuh untuk kesehatan jangka Panjang.

Dengan diadakannya acara ini, Vitabiotics Indonesia mengharapkan masyarakat Indonesia dapat lebih peduli  terhadap perubahan pasca Covid 19 melalui  gaya hidup dan asupan nutrisi  yang sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya