Tips Bikin Istri Orgasme Pakai Cara Instan

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle  – Seks seharusnya menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi pasangan. Namun sayangnya tidak sedikit dari wanita yang sulit mencapai puncak orgasme. Bahkan demi menyenangkan pasangan mereka sering berpura-pura mencapai orgasme. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Padahal seharusnya aktivitas seks menjadi aktivitas yang sangat memuaskan bagi wanita. Hal ini berlaku hanya jika seks dilihat sebagai aktivitas marathon, bukan sprint. 

Ini berarti, pria seharusnya tidak perlu buru-buru mencapai klimaks karena dapat membuat pasangan kesulitan mencapai hal yang sama. Dengan demikian ada beberapa hal yang juga perlu diperbaiki dalam kehidupan ranjang Anda dengan pasangan.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Lantas apa yang perlu diperbaiki? seorang praktisi seks, dr. Emily Morse angkat bicara. Melalui akun X-nya (dulunya twitter), sang guru mengungkapkan cara meningkatkan orgasme dan kehidupan seks Anda secara instan. Dia membagikan saran tersebut pada 22 Januari dan telah ditonton lebih dari 47.300 kali.

"Apakah itu penis atau vulva, peningkatan aliran darah adalah cara yang pasti untuk meningkatkan orgasme dan kehidupan seks Anda. Mengapa tidak semua pusat kebugaran mengiklankan hal ini?"tulisnya seperti dikutip dari laman Dailystar.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Dengan demikian, diketahui bahwa olahraga yang melibatkan tubuh bagian bawah memicu tubuh untuk mengeluarkan hormon testosteron. Olahraga jenis ini diketahui dapat meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi kita yang memicu libido.

Sebagai informasi, seorang profesor di Indianna University, Debby Herbenick yang menuliskan The Journal of Sexual Medicine yanng diterbitkan pada 2008 mengungkap ada satu olahraga atau latihan yang dapat memicu orgasme. Olahraga itu adalah mengangkat kaki ke atas dengan mengistirahatkan lengan dan punggung pada penyangga seperti kursi.

Kemudian gunakan otot perut dan perlahan-lahan angkat lutut ke arah dada. Anda juga bisa menjaga agar kaki tetap lurus dan mengarahkannya ke depan sehingga tubuh membentuk huruf L.

Di sisi lain, dr. Emily juga sebelumnya mengaku sebagian besar masalah seksual tidak ada hubungannya dengan seks. Dia menganggap komunikasi adalah "pelumasan terbaik" dalam kehidupan seks.

Dr Emily juga penulis Smart Sex: How to Boost Your Sex IQ and Own Your Pleasure mengataan, ini berfungsi untuk memanfaatkan semua yang dia pelajari tentang kesenangan diri.

Dalam bukunya, ia bahkan mengungkapkan betapa menikmati 23 kali orgasme dalam satu hari saat ini.

"Ini bukan sihir. Saya bukan manusia istimewa, saya hanyalah seseorang yang memiliki semua informasi. Saya ingin memberikan informasi kepada orang lain sehingga mereka dapat mencapai rekor pribadi mereka juga," kata dia. 

Emily juga mengatakan penting untuk memahami ketidaksukaan Anda dan apa yang membuat Anda enggan berhubungan seks. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya