5 Hal Ini Bisa Buat Hidup Kamu Lebih Sehat

Osbond Gym Lite
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Seiring meningkatnya kesadaran masyarakat pada pola hidup lebih sehat, riset McKinsey Health Institute pada tahun 2022 menyebutkan bahwa konsumsi makanan sehat dan olahraga secara aktif menjadi trend yang semakin populer. Ini disebutkan dalam laporan riset tersebut, yang menyebutkan bahwa konsumsi makanan sehat dan olahraga secara aktif menjadi trend yang semakin populer.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Pola hidup sehat yang diterapkan oleh masyarakat meliputi berbagai aspek, antara lain:

1. Gizi Seimbang

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Mengonsumsi asupan yang cukup, cukup secara kualitas dan kuantitas serta mengandung berbagai zat gizi yang diperlukan tubuh untuk mejaga kesehatan dan pertumbuhan.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

2. Sarapan Pagi

Mengonsumsi sarapan bergizi untuk anak-anak, yang mengandung berbagai makanan yang bergizi.

3. Pemahaman Kesehatan

Memahami pentingnya pola hidup sehat dan kesehatan, serta mengurangi pola hidup yang tidak sehat, seperti pola makan tidak sehat, tingkat stress yang tinggi, dan kurangnya aktivitas fisik.

4. Pembersihan Diri dan Lingkungan

Osbond Gym Lite

Photo :
  • ist

Menjaga kebersihan diri, lingkungan, dan berolahraga. Menyikapi tren ini, Osbond Gym Lite, sebagai salah satu jaringan gym ternama di Indonesia, mengambil langkah signifikan dengan meresmikan klub gym terbarunya di Roxy Square.

"Para staff, personal trainer, dan instruktur GX kami telah melalui proses seleksi dan pelatihan yang ketat. Fasilitas, kelas olahraga, dan peralatan gym yang kami sediakan memenuhi standar internasional. Dengan menyatukan semua aspek ini, kami memastikan bahwa seluruh member dapat berlatih dengan senang, nyaman, dan mencapai hasil yang diinginkan," ungkap CEO Osbond Gym Lite, Andri Susanto Yos, dalam keterangannya.

Keberhasilan membuka empat klub gym di Taman Palem Jakarta Barat, Jalan Padjajaran Bogor, Kramat Jati, Sunrise, Cibubur, dan Roxy Square, menjadi bukti komitmen Osbond Gym Lite untuk berkembang. Mereka berencana untuk terus berekspansi dengan membuka cabang baru di Jatinegara, Serpong, Cilandak, Cikarang, Bandung, dan sejumlah lokasi lainnya sesuai dengan target tahun 2024.

5. Pemahaman Sejak Dini

Menjaga kesehatan sejak dini, seperti di sekolah dasar, untuk mencegah penyakit berbahaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya