Terpopuler: Manfaat Kurma hingga Kasus COVID-19 Melonjak di Singapura

Menu takjil puasa, Kurma
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Kurma bukan hanya dari rasanya yang bisa memikat lidah, tapi juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Selain itu, ada artikel lain yang menarik perhatian pembaca pada Kanal Lifestyle, Selasa, 21 Mei 2024. Berikut daftarnya:

Puncak Haji, Jemaah Nafar Awal Hari Ini Tinggalkan Mina Sebelum Matahari Terbenam

1. Lebih Dari Sekedar Manis! Kurma Kaya Manfaat untuk Kesehatan Anda

Kurma, buah dari jenis pohon palem yang tumbuh di daerah tropis menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini tidak mengherankan, karena kurma tidak hanya lezat tetapi juga menawarkan berbagai manfaat pada kesehatan.

Biji Pala: Rempah Serbaguna dengan 8 Manfaat Kesehatan yang Didukung Sains

Hampir semua kurma yang dijual di negara-negara Barat dikeringkan. Untuk mengetahui apakah kurma kering atau segar, perhatikan penampilannya. 

Baca selengkapnya di sini.

Jemaah Haji Asal Bogor Tidur Berdesakan di Tenda Mina

2. Ramalan Zodiak Selasa 21 Mei 2024, Gemini: Ini Adalah Hari yang Menyenangkan

Semua lambang zodiak memiliki ciri dan ciri masing-masing yang menentukan kepribadian seseorang. Bukankah akan membantu jika Anda memulai hari Anda dengan mengetahui apa yang akan terjadi pada Anda? Baca terus untuk mengetahui apakah peluangnya menguntungkan Anda hari ini. Dilansir dari laman Hindustantimes, inilah ramalan zodiak yang menarik untuk Anda ketahui.

Baca di sini.

3. Berburu Kurma di Madinah, Ada Level Premium sampai Murah Meriah

Gelombang kedatangan jemaah haji Indonesia terus bergulir ke Tanah Suci hingga telah mencapai 73.458 jemaah yang telah tiba di kota Madinah, dari sekitar 189 kloter yang sudah diberangkatkan dari Tanah Air sampai dengan Selasa siang 21 Mei 2024.

Makin banyaknya warga Indonesia yang berada di Madinah, menjadikan beberapa area yang menawarkan daya tarik wisata dan belanja pun kian ramai dengan berbagai aktivitasnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Singapura Alami Lonjakan Kasus COVID-19, Capai 25 Ribu dalam Sepekan

Kasus COVID-19 di Singapura kembali meningkat. Tercatat ada kenaikan kasus sebanyak 25.900 kasus dalam kurun waktu 5 Mei hingga 11 Mei 2024. Angka ini meningkat lebih besar dibanding pekan sebelumnya yang tercatat sebanyak 13.700 kasus.

Kementerian Kesehatan Singapura mengungkap bahwa rata-rata rawat inap harian COVID-19 meningkat menjadi sekitar 250 dari 181, minggu sebelumnya. Rata-rata kasus unit perawatan intensif harian (ICU) tetap rendah pada tiga kasus, dibandingkan dengan dua kasus pada minggu sebelumnya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya