Intip Usaha Seleb Membentuk Perut Seksi

jennifer hudson
Sumber :
  • smilipanic.com

VIVAlife - Obsesi mendapatkan tubuh langsing tidak hanya menjadi milik wanita saja, virus ini pun menular di kalangan pria, untuk memperbaiki penampilan. Usaha pelangsingan tubuh pun dilakukan dengan sukses oleh para selebritas. Sebut saja aktris jebolan American Idol, Jennifer Hudson yang menyulap bentuk tubuhnya menjadi kian seksi. 

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Wanita berkulit hitam ini mengaku sangat terbantu dengan sebuah aplikasi iPhone yang dapat mengontrol pola makannya. Memilihkan menu makanan yang tepat dan menghitung porsinya. 

Pesohor yang juga sukses dalam pelangsingan adalah Christina Aguilera, Janet Jackson, dan juga Nick Carter. Bagaimana dengan diet Anda? Apakah sudah mencatatkan nilai memuaskan? Mari kita intip tips langsing mereka.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Janet Jackson

Ia bahkan bisa 20 kilogram berat badannya hanya dalam waktu enam bulan. Ia mengaku, mengatur pola makannya dengan mengurangi sumber karbohidrat dan kalori dalam setiap hidangan, termasuk makanan penutup. Wanita ini menggantinya dengan ikan, ayam panggang, atau salad. Janet juga melakukan program diet tanpa menyentuh makanan instan. 

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Janet Jackson

Christina Aguilera

Setelah kelahiran anaknya, penyanyi pop ini merasa harus menurunkan berat tubuhnya dengan segera. Ini yang menjadi motivasi utamanya. Ia menggunakan personal trainer untuk memberikan petunjuk latihan fisik yang dilakukannya. Berat badannya turun hingga 40 pound, termasuk bentuk payudaranya yang kembali seperti semula.

Untuk menurunkan kenaikan berat badan saat kehamilan, seorang ahli menyarankan Anda untuk menyusui. "Ketika berat badan bertambah saat hamil, beberapa disimpan sebagai lemak sehingga Anda memiliki kalori ekstra untuk menyusui. Untuk membakarnya, menyusui adalah jalan yang terbaik," papar Blake. 

Christina Aguilera

Nick Carter

Anggota 'Backstreet Boys' ini, hanya membatasi konsumsi kalori setiap harinya. 1400 kalori per hari. Jumlah ini sangat kecil untuk ukuran kebutuhan kalori pria, yakni 2000 kalori per hari. Selain itu, ia juga menghindari segala bentuk minuman beralkohol dan melakukan olahraga rutin. Nick mengaku rela menahan rasa lapar demi tujuannya membentuk tubuh seksi. Dan ini hasilnya!

Nick Carter

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya