Balita Ini Telan 42 Hiasan Magnet di Kulkas

magnet kulkas
Sumber :
VIVAlife - Masih suka menempelkan hiasan magnet pada kulkas? Ada baiknya Anda kembali memperhatikan peletakannya. Meski terlihat menarik jika seluruh permukaan kulkas dipenuhi dengan berbagai macam bentuk magnet, menempelkan hanya pada pintu bagian atas lebih aman.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Pasalnya seorang anak di Rusia berhasil menelan mentah-mentah magnet kulkas berbentuk bulat kecil. Tak butuh waktu lama, hanya dalam hitungan menit, balita berusia 16 bulan ini menelan 42 buah magnet.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sang ibu meninggalkannya di samping kulkas. Ketika kembali, ia melihat bahwa magnet yang menempel di kulkas sudah hilang. Ia yakin bahwa magnet itu dimakan oleh anaknya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Penasaran, sang ibu segera membawa anaknya ke dokter. Benar saja, dalam pengecekan sinar X-Ray ditemukan puluhan magnet dalam tenggorokan bahkan beberapa sudah sampai pada pencernaannya.

x ray

Dokter dan pihak keluarga melarikan bocah lelaki ini ke rumah sakit Chelyabinsk Oblast untuk tindakan operasi. 

"Selama bertahun-tahun, saya memang telah mengoperasi benda asing dalam tubuh seseorang, tapi ini adalah pasien termuda," kata Kepala Ahli Bedah Pediatrik, Nikolay Rostovtsev seperti dikutip Daily Mail.

Beruntung bocah itu dapat diselamatkan, dan kini sedang memasuki tahap pemulihan. Melihat kasus ini, para ahli pun menghimbau untuk para orang tua, agar memperhatikan perilaku anak dalam lingkungannya, sekecil apapun itu. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya