Sindrom Langka, Rasakan 500 Ribu Sengatan Hama

Aaron
Sumber :
  • Daily Mail.
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Sejak lahir Aaron Higgins terdiagnosis terkena sindrom langka
Alagille,
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
kondisi genetik yang mempengaruhi kesehatan organ vital, termasuk jantung dan hati. Sejak kelahirannya hingga usia empat tahun, Higgins telah menjalani 15 kali operasi untuk bertahan hidup.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Saat ini, bocah empat tahun itu menunggu operasi selanjutnya untuk transplantasi jantung. Selain organ vital, sindrom ini juga membuat Aaron merasakan gatal di sekujur tubuhnya. Menurut dokter yang menanganinya, rasa gatal yang dialami Aaron setara dengan gigitan 500.000 hama.


Melansir
Daily Mail,
kondisi langka ini mempengaruhi satu dari 100.000 anak. Ironisnya, penyakit ini tidak dapat disembuhkan. Meski Aaron telah menjalani transplantasi jantung, ini semata-mata hanya untuk mengurangi rasa gatal di tubuhnya.


Rasa gatal yang tak tertahankan, terkadang membuat Aaron menggaruk tubuhnya hingga luka dan berdarah. Menurut ibunya, Jacqueline, rasa gatal tidak hanya membuat luka di tubuhnya, tapi juga mengganggu waktu tidurnya. "Ia tak pernah tidur, ia berdiri di atas tangga sambil menangis, dan berkata bantu aku
mummy
."


Aaron juga memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah, sehingga ia bisa mengalami cacar air berulang kali dalam hidupnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya