Wanita Ini Tak Sadar Sudah Hamil 9 Bulan

Hannah Froud
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife - Tujuh jam setelah merasakan kram perut, Hannah Froud melahirkan seorang bayi perempuan. Ajaibnya, wanita usia 22 tahun itu tidak menyadari jika dirinya sedang hamil. Namun, saat ia pergi ke rumah sakit, dokter menyatakan kalau dirinya sedang hamil 35 minggu, hampir sembilan bulan!

Froud sebenarnya telah merasakan sakit sejak 8 Februari, tapi rasa sakitnya terus berlanjut hingga akhir pekan dan semakin parah. Pada hari Senin, teman kerjanya menyarankan Froud untuk segera memeriksakan diri ke rumah sakit.

Saat tiba di rumah sakit dan menjalani semua tes, petugas paramedis mengatakan dia harus segera melakukan persalinan, demikian dikabarkan Daily Mail.

"Ini aneh, semuanya terjadi begitu saja. Satu menit lalu aku merasakan sakit perut, tapi setelah pemeriksaan aku diberi tahu kalau aku akan memiliki seorang bayi," ujarnya.

Froud mengatakan selama ini dia tidak pernah mengetahui kalau dirinya tengah hamil. Ia hanya merasakan sakit perut. Orang tua Froud yang mengetahui putrinya melahirkan langsung membeli pakaian bayi. Mereka tahu, jika putrinya sama sekali tidak mempersiapkan diri untuk melahirkan.

Saat ini Jessica, bayi Froud, telah berusia satu bulan. Froud bersyukur tidak ada masalah kesehatan yang dialami putri kecilnya itu. Allahu akbar! Tuhan Maha Besar! (kd)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013