Istilah Percintaan Baru di Zaman Modern

ilustrasi pasangan cinta / kekasih / pacaran
Sumber :
  • istock

VIVAlife - Zaman yang semakin berkembang, sering memunculkan banyak inovasi dan kreasi yang diciptakan manusia. Salah satunya, fenomena munculnya beberapa istilah atau label untuk hubungan asmara.

Tujuh Makanan Ini Mampu Jaga Keseimbangan Hormon

Bukan hanya pacaran, tunangan, dan menikah, namun banyak jenis hubungan lain yang muncul, karena memang banyak orang merasakannya. Berikut ulasannya dilansir dari Times of India.

Teman Tapi Mesra (TTM)


Istilah ini diberikan pada dua orang yang mengaku berteman, namun memiliki chemistry dan kemesraan yang sama layaknya orang pacaran. Termasuk kontak emosional dan fisik. Hubungan ini biasanya menimpa kedua orang, yang sama-sama suka, namun tak mau merusak hubungan pertemanan mereka.

Hubungan Tanpa Status (HTS)

Ini adalah hubungan yang melibatkan dua orang yang saling suka, namun tak kunjung menyatakan cinta. Hubungan ini biasanya akan ditambahkan dengan intensitas berhubungan via sms dan telepon yang sering.

"Rumit"

Di laman profil media sosial, biasanya ada label yang menentukan status asmara Anda, salah satunya adalah "rumit." Istilah ini biasanya dipilih oleh orang yang sedang merasa tidak memiliki hubungan pasti. Keadaan yang penuh kebimbangan ini yang kemudian memicu seseorang memberi label tersebut pada status asmaranya. Label ini juga biasanya digunakan oleh orang yang sedang bertengkar atau bosan dengan pasangan.

Teman Kencan

Pernahkah Anda dan teman perempuan diajak makan serta nonton dengan laki-laki yang sama, walau di waktu dan tempat berbeda? Itulah jenis hubungan yang seringkali dilakukan oleh pria yang hanya mencari teman kencan, bukan mencari pacar atau pasangan serius. (art)

Baca juga:

Minum Ketika Makan, Apakah Aman?

Terungkap Rahasia Rambut Indah Jennifer Aniston

Ilustrasi tempat tidur.

Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta

Salah satunya berbincang santai dengan adanya bumbu humor.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2017