Studi: Pria Buncit Lebih Hebat di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
Ladies, laki-laki seperti apa yang masuk dalam daftar pendamping idaman? Apakah yang punya perut berotot? Jika jawabannya ya, maka mungkin laki-laki berperut buncit akan jauh dari incaran.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Namun ternyata, lelaki berperut gendut memiliki kelebihan yang mungkin akan membuat Anda kaget, lalu berbalik arah. Sebuah penelitian di Turki, mengamati perilaku seksual 200 pria dengan perut buncit, untuk melihat performa seks mereka di ranjang.
Wow, Simulator Seks Oral Canggih dan Anti-Air Diluncurkan


Laki-laki bertubuh tambun, menurut penelitian dapat memiliki waktu bercinta 5 menit lebih lama, ketimbang laki-laki kurus. Hal ini dikemukakan oleh tim peneliti dari Erciyes University di Turki, yang mencoba menghubungkan indeks berat badan, dengan performa seks pria.


Times of India melansir, para peserta yang indeks berat badannya lebih dari rata-rata, ternyata mampu bercinta lebih lama 7.3 menit, sedangkan peserta kurus, kalah 5 menit dari pria tambun.


Para peneliti menambahkan, pria berperut jumbo dapat merangsang  hormon estradiol, hormon seksual dalam tubuh wanita yang dapat membuat seks mereka lebih nikmat dan tahan lama.


Namun perut buncit yang dibicarakan dalam konteks ini bukanlah perut buncit, yang dipengaruhi gaya hidup buruk, seperti melahap makanan berlemak, minum alkohol, serta merokok. Jika sudah dipengaruhi gaya hidup dan pola makan salah, yang terjadi ialah perut buncit yang berpotensi membawa penyakit.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya