Ini Hari dan Jam Paling Tepat untuk Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Ini Posisi Terbaik agar Cepat Hamil
Menentukan waktu yang tepat dalam melakukan sesuatu adalah hal bijak. Begitu pula dengan mencari waktu tepat untuk bercinta di ranjang. Selain memilih waktu dan suasana tepat untuk bercinta, ternyata pilihan hari dan jam yang pas, bisa menjadi kunci dari kepuasan bercinta.

Oso Beberkan Strategi Partai Hanura Hadapi Pilkada 2024

Dikutip dari laman Lelo, sebuah penelitian di London, Inggris, menyimpulkan bahwa waktu yang paling tepat untuk bercinta ialah hari Kamis, dan waktunya adalah pagi hari, sekitar jam 6. Hal ini karena hari Kamis, dipercaya sebagai hari di mana produksi hormon cortisol dalam tubuh, yang menstimulasi terciptanya produksi hormon seksual yang maksimal.
Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo


Selain itu, survei yang dilakukan oleh kelompok peneliti menunjukkan, bahwa kebanyakan orang mengalami kesibukan yang amat padat pada hari Senin hingga Rabu. Belum lagi jika pekerjaan di kantor belum selesai dan terpaksa harus dikerjakan lagi di rumah. Tentunya hal tersebut dapat menyita waktu istirahat Anda.


Nuansa akhir pekan yang semakin dekat, juga membuat hari Kamis terasa lebih santai dan tidak sepadat hari-hari sebelumnya. Suasana dan nuansa inilah yang kemudian membuat seseorang, lebih tertarik berlama-lama di ranjang dengan pasangan. Sebelum akhirnya melanjutkan pekerjaan, dan menunggu datangnya akhir pekan.


Baca juga:









Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya