Ladies, Seperti Inikah Cara Pria Memanjakan Anda di Ranjang

Pendarahan saat bercinta bisa disebabkan karena sejumlah faktor.
Sumber :
  • iStockphoto
VIVA.co.id -
Ingin Taklukkan Wanita di Ranjang, Ini Titik Lemah Mereka
Menjaga keromantisan bersama suami, tentunya menjadi hal yang selalu diimpikan para istri. Memiliki suami yang romantis dan lembut, tentunya akan membuat Anda merasa istimewa, dan sangat dicintai. Rasa cinta yang ditunjukkan suami, bisa dilakukan di mana saja, salah satunya di ranjang.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Lalu, apa saja sih, hal spesial yang biasa dilakukan pria ketika berada di atas ranjang? Ini dia ulasannya menurut Times of India.
Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya


Ciuman lembut


Siapa yang tak meleleh jika orang tercinta mendaratkan ciuman manis pada pipi atau kening? Mendaratkan ciuman lembut yang diberikan pasangan saat sedang bercinta, adalah cara pria menunjukkan kasih sayangnya pada Anda. Itu cara mereka menunjukkan, bahwa mereka bukan hanya ingin seks, tapi juga ikatan hati dengan Anda, sang belahan jiwa.


Kontak mata


Seorang pria yang menolak kontak mata dengan Anda saat bercinta, adalah pria yang tidak serius berkomitmen. Karena, tatapan mata adalah salah satu faktor penting dalam terjalinnya ikatan batin antara Anda dan pasangan. Tanpa kontak mata, hubungan akan bertahan semata-mata karena seks.


Pijatan ringan


Pijatan ringan yang diberikan pasangan menyimbolkan kepuasan yang dirasakannya ketika berhubungan dengan Anda. Dengan melakukan pijatan halus dan sensual kepada Anda, sang pria juga berharap dapat meningkatkan gairah saat bersamanya. Pijatan ini juga dilakukan para pria untuk membuat Anda merasa nyaman di dekatnya. O ya, Anda bisa gantian memanjakannya semalaman.


Posisi seks yang lembut


Seorang pria, yang memilih posisi woman-on-top saat bercinta, adalah pria yang memrioiritaskan kepuasan Anda dibandingkan kepuasan sendiri. Pria jenis ini juga nyaman melihat Anda menguasai permainan yang dilakukan berdua. Ketika pria memilih posisi ini, seharusnya Anda memanfaatkannya hingga kepuasannya terpenuhi.




Baca juga:










Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya