Masalah Kesehatan yang Memalukan Bagi Wanita

Ilustrasi selulit
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Ini Makanan untuk Menyembuhkan Selulit
- Memiliki gangguan kesehatan, pastinya membuat Anda akan merasa cemas dan khawatir akan keselamatan jiwa. Oleh karena itu segala teknik pengobatan akan dilakukan, untuk membuat kondisi kesehatan kembali normal. Selain itu Anda akan terus mencari tahu, bagaimana cara penananganan masalah ini, dengan bertanya pada orang yang tepat.

Ini Makanan yang Bisa Mengurangi Selulit

Namun, ada beberapa kondisi kesehatan yang rasanya memalukan, untuk dibicarakan, khususnya bagi wanita. Lalu, apa saja gangguan kesehatan tersebut? Berikut ulasannya menurut
Kunci Hilangkan Selulit: Freezer
Times of India.

Stretch Mark


Stretch mark
adalah sebuah tanda pada kulit yang merupakan dampak dari penurunan atau peningkatan berat badan. Gangguan ini bisa sangat memalukan, apalagi pada wanita yang berkulit gelap. Kondisi ini, tidak mudah untuk disiasati, penggunaan lotion dan alat kosmetik bahkan belum ada yang bisa menyembuhkan kondisi ini secara total.


Untuk itu, tindakan yang paling tepat ialah tindakan pencegahan. Gunakanlah body lotion yang mengandung banyak vitamin yang baik bagi kulit, serta perbanyak asupan makanan yang mengandung vitamin C dan E yang bisa menjaga kesehatan dan keremajaan kulit.


Selulit


Selulit adalah musuh terbesar wanita. Bahkan selebritis dunia pun pasti pernah mengalami hal ini. Selulit, dapat sangat mengganggu penampilan seorang wanita, yang memengaruhi caranya berpakaian dan rasa percaya diri. Olahraga teratur, adalah solusi paling tepat mengusir selulit dari tubuh. Karena sama seperti stretch mark, selulit juga sukar hilang bila hanya menggunakan alat kosmetik biasa.


Uban


Belum sampai usia 30-an, namun rambut sudah tumbuh uban pasti akan sangat melalukan. Tumbuhnya uban sebelum waktunya, bisa dipicu beberapa hal, sesuatu yang biasanya berhubungan dengan faktor genetik. Jadi tidak perlu terlalu khawatir dengan bagian tubuh Anda yang lain. Namun bila pertumbuhan uban terlalu cepat dan terjadi tiba-tiba, segeralah kunjungi dokter dan konsultasikan keluhan Anda.


Berkeringat


Terlalu banyak berkeringat, bagi wanita adalah hal yang sangat serius. Pasalnya, hal tersebut dapat mengganggu penampilan. Gejala ini, adalah tanda dari hiperhidrosis atau kelebihan cairan dalam tubuh.


Kondisi ini akan membuat tubuh Anda berkeringat, bahkan di keadaan yang sangat dingin. Inilah keadaan di mana Anda harus sesegera mungkin memeriksakan diri ke dokter, agar kondisi ini tidak berlarut-larut dan bisa segera disembuhkan.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya