Kisah Dian Sastro Memaksa Suami Ikut Merawat Anak

Dian sastro
Sumber :
  • VIVA / Dhea Amanda

VIVA.co.id - Mendengar nama Dian Sastrowardoyo, pikiran Anda mungkin langsung melayang ke film "Ada Apa Dengan Cinta" yang populer itu. Meski punya karier bagus di dunia film, namun setelah menikah, hebatnya Dian bisa fokus mengurus keluarga.

Ditemui dalam jumpa pers, tentang tumbuh kembang bayi, Dian mengatakan bahwa kini kedua anaknya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo, dalam keadaan sehat dan kian hari makin menggemaskan.

"Anak saya yang kedua, Ishana, makin gemuk. Sampai-sampai sering dipanggil daging kobe sama ayahnya," ujar aktris itu dalam acara Zwitsal `Suamiku, Ayah Luar Biasa,` yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis, 19 Maret 2015.

Dalam kesempatan itu, Dian juga berbagi cerita, tentang bagaimana ia merawat anaknya yang masih batita, dengan bantuan suami, Indraguna Sutowo.

"Sebisa mungkin, saya terus mengajak Indra ikut merawat anak. Bahkan sejak mereka lahir. Awalnya sulit, tapi karena saya terus paksa, akhirnya ia bisa. Mulai dari memandikan, memakaikan baju, semua saya ajarkan. Ini bagus supaya anak kenal sentuhan bapaknya," ujar pemain film Pasir Berbisik itu.

Diakui aktris ini, ia memang sempat menghilang dari dunia hiburan, karena sibuk mengurus anak dan kuliah S2. Awalnya, dulu Indra tak acuh, namun Dian terus memintanya aktif berperan merawat bayi.

Masuki Usia Kepala Tiga, Dian Sastro Takut Alami Penuaan

Akhirnya, pebisnis muda itu mau mencoba, dan akhirnya bisa. "Awalnya dulu lucu, dia terlihat panik. Saya sampai tertawa geli, tapi segera saya bimbing. Akhirnya, lama–lama mahir," tambahnya.

![vivamore="
Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar
Baca Juga :"]
Intip Penampilan Baru Dian Sastrowardoyo di 'AADC 2'



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya