Wanita, Jangan Katakan Ini Pada Suami

Ilustrasi Keluarga
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Negara Terkecil Itu Bernama Keluarga
- Perkataan sepele terkadang membuat pertengkaran antara suami dan istri. Hal ini bisa Anda cegah dengan cara menahan diri dalam berbicara yang tidak seharusnya kepada pasangan.

Intip Momen Bahagia Eva Celia
Untuk itu perlu tahu apa saja perkataan yang bisa membuat Anda dan pasangan menjadi bertengkar, berikut perkataannya, seperti dilansir laman Xin Msn.

Efek Buruk Perceraian Bagi Buah Hati
Saya adalah bosnya 

Seorang suami dikenal dengan mengatakan hal yang salah berhubungan mengenai ibu dan anak, namun sebagai wanita Anda jangan sampai mengeluarkan kata 'Saya adalah bosnya'. Kata-kata ini dapat membuat seorang suami menjadi marah kepada Anda.

Hati-hati

Apakah suami Anda yang dewasa perlu diingatkan untuk berhati-hati? Mungkin. Tapi ia akan bisa menjaga anak-anak dengan hidupnya di segala kondisi apapun.

Apa yang Anda berikan kepada anak?

Anda pasti memberikan makanan yang sehat kepada anak setiap hari. Namun, ketika seorang ayah ingin memberi makan burger, keju dan hot dog dengan saus, lalu es krim pada malam hari, biarkanlah. Karena hal tersebut hanya sekali-kali.

Itukan kerjaan ayah

Kecuali dalam mengajar pendidikan untuk anak atau bagaimana untuk ke toilet, hal dalam mengurus anak adalah tanggung jawab bersama. 

Apa yang Anda pikirkan memakaikan baju itu kepada anak?

Dalam hal ini ayah terkadang mempunyai pikiran lucu dalam memakaikan baju kepada anaknya yang tidak Anda sukai, tapi biarkanlah sekali-kali iya melakukannya.

Apakah kamu ..?

Menggosok gigi, memberinya mandi, membuat dia pergi ke toilet, memberinya obat? Mungkin dia melakukannya, mungkin tidak. Tapi ketika Anda mengomeli suami, hal tersebut tidak akan membantu apa-apa.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya