FOTO: Wanita Tua Tarik Gerobak untuk Kampanye Antikanker

Peduli Kanker Nenek Ini Berlari dari New York ke San Franscisco
Sumber :
  • REUTERS /Gary Cameron
VIVA.co.id
Simpan Banyak Uang Emas, Kakek Ini Mengaku Jenderal Sudirman
- Ada banyak cara bisa dilakukan orang untuk menarik perhatian publik. Namun jika upaya yang dilakukan itu untuk sebuah tujuan sosial, tentu tak ada salahnya. Seperti yang dilakukan wanita ini. Ia bernama Rosie Swale Pope, usia 68 tahun, mengaku bersedia berlari sambil menarik sebuah gerobak, untuk melakukan kampanye aksi peduli kanker.

Unik, Diciptakan Parfum Aroma Kucing Kesayangan

Gerobak yang ia tarik itu bernama The Icebrid dan Rosie yang berasal dari Inggris, mengaku menempuh perjalanan dari New York City ke San Francisco, di Amerika serikat. Meski sudah tak lagi muda, namun wanita ini mengaku punya napas panjang, karena sebelumnya ia memang terbiasa berolahraga lari.
Kue Ini Populer di FB, Di-share Hingga Ratusan Ribu Kali


Jarak lari yang ia tempuh dari dua kota tersebut sejauh 20 ribu mil, dan ia melakukannya dengan ceria, tanpa sedikitpun rasa beban. Gerobak dengan tiga roda ini, ia ikatkan ke tubuhnya dengan sebuah besi yang dirancang khusus, untuk tidak melukai dirinya sendiri.


Si gerobak yang bernama The Icebrid juga ia pasangi semacam terpal, yang akan Rosie gunakan, saat ia sedang beristirahat dan berteduh. Sepanjang jalan, banyak kendaraan yang berhenti sejenak untuk bertanya, apa yang sedang wanita itu lakukan. Jika hal ini terjadi, maka Rosie memberi mereka selebaran tentang gerakan melawan kanker.


Foto-foto dari kantor berita
Reuters
saat Rosie Swale Pope menarik gerobaknya


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya