Tujuh Tips Lecut Gairah Bercinta dari Para Peneliti Dunia

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
- Begitu banyak artikel tentang tips bercinta yang bisa Anda temukan saat ini. Beberapa di antaranya mungkin bermanfaat bagi Anda, namun ada pula yang tidak.

Adik Kim Kardashian Buka-bukaan Soal Kehidupan Seksual
Nah, dari begitu banyak tips yang pernah Anda baca, tips-tips berikut ini lah yang bisa Anda percaya dan praktikkan bersama pasangan karena telah dibuktikan melalui studi yang dilakukan para peneliti di dunia.

Enam Fakta 'Foreplay' yang Jarang Diketahui
Ingin memperbaiki kehidupan bercinta Anda? Simak beberapa tipsnya seperti yang dilansir dari Cracked berikut ini.

1. Para peneliti di Belanda mengungkapkan dalam sebuah studi bahwa mengenakan kaus kaki saat bercinta mampu meningkatkan kesempatan wanita mencapai orgasme. Hal itu diketahui dari hasil pemindaian otak wanita yang menunjukkan bahwa rasa nyaman dan aman dari rasa dingin memudahkan mereka mencapai orgasme.

2. Sebuah studi menunjukkan bahwa pria yang lebih sering terpapar sinar matahari memiliki tingkat testosteron yang lebih tinggi. Ini juga membuat gairah seksual mereka jauh lebih besar. Vitamin D yang dihasilkan tubuh akibat paparan sinar matahari yang berperan meningkatkan testosteron.

3. Androstadienone, salah satu komponen yang terkandung dalam keringat manusia mampu meningkatkan suasana hati wanita dan membuat mereka bergairah. Inilah mengapa semakin Anda dan pasangan berkeringat, aktivitas bercinta pun semakin 'panas'.

4. Ini mungkin alasan mengapa wanita tertarik pada pria bertubuh gemuk. Sebuah studi menunjukkan bahwa pria yang memiliki perut yang lebih besar mampu bercinta lima menit lebih lama dari pria berperut rata. Ini karena semakin banyak lemak di bagian perut pria, semakin banyak pula estradiol dalam tubuh mereka.

5. Studi yang dilakukan di Prancis pernah mengungkapkan pria berusia antara 18 hingga 44 tahun yang gemar menyantap makanan pedas memiliki tingkat testosteron yang lebih tinggi.

6. Ingin membuat pasangan pria Anda lebih bergairah? Kenakan pakaian atau pakaian dalam berwarna merah. Sebuah studi menunjukkan bahwa pria tertarik dan menganggap wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah jauh lebih seksi dari wanita yang mengenakan warna lainnya.

7. Pasangan pria Anda sulit bergairah? Anda bisa menggunakan lilin aromaterapi dengan aroma lavender atau labu kuning. Menurut studi, kedua aroma tadi mampu meningkatkan aliran darah ke organ vital sebanyak 40 persen.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya