Menilik Kepribadian dari Posisi Bercinta Favorit

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Studi: Tingkat Kepuasan Wanita Dipengaruhi Rasa Cemburu
- Hampir semua pasangan suami istri ingin bereksperimen di kamar tidur. Dengan begitu, bercinta pun bukan menjadi sekadar hubungan intim, namun juga aktivitas yang menyenangkan dan mampu meningkatkan hubungan percintaan.

Wanita, Ini yang Membuat Pria Bosan Ketika Bercinta
Salah satu cara bereksperimen dalam kegiatan bercinta adalah dengan mencoba berbagai posisi. Tapi tanpa Anda sadari, ternyata posisi bercinta favorit bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui kepribadian seseorang.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini
Oleh karena itu, ketahui kepribadian pasangan melalui posisi bercinta favoritnya dengan menyimak daftarnya, seperti yang dilansir dari Times of India berikut ini.

Misionaris

Jangan remehkan dia sebagai orang yang cepat merasa letih atau membosankan. Pria yang gemar bercinta dengan posisi ini berarti mengedepankan stabilitas dan kelembutan. Ia juga diibaratkan sebagai seseorang yang gemar mewarnai tanpa keluar dari garis. Pria yang bercinta dengan posisi misionaris benar-benar mencintai Anda karena ia menginginkan kontak mata saat melakukan pengalaman intim dengan pasangannya.

Doggy style

Posisi yang satu ini sangat menyenangkan bagi para pria. Dengan posisi ini Anda berarti menyerahkan kontrol sepenuhnya kepada mereka. Pria yang menyukai posisi ini umumnya sangat gemar akan petualangan dan ingin menjadi pihak yang dominan dalam sebuah hubungan.

Cowgirl

Nah, kebalikan dari posisi doggy style, posisi bercinta satu ini di mana wanita berada di atas memberikan kepuasan yang maksimal pada pria. Dengan begitu mereka bisa dengan leluasa memandang pasangan dan menyerahkan kontrol sepenuhnya kepada sang wanita. Pria yang gemar bercinta dengan posisi ini tidak keberatan jika menuruti wanita. Mereka juga umumnya adalah pria yang penurut.

Spooner

Posisi bercinta di mana wanita dan pria sama-sama berbaring bersebelahan dengan sedikit menyamping hanya dilakukan oleh pria yang percaya diri. Posisi ini juga mencerminkan kepribadian pria yang posesif dan hanya ingin perhatian pasangan ditujukan kepadanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya