Empat Pantangan Setelah Bercinta dengan Pasangan

pasangan tidak mood bercinta
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id
Cara Agar Tak Risih Saat Bercinta
- Menikmati waktu istimewa bersama suami atau istri, adalah hal yang sangat nikamt untuk dilakukan. Namun terkadang, ada saja hal yang merusak momen istimewa, ketika Anda bercinta dengan pasangan.

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Maka, sebaiknya jangan dilakukan hal-hal ini, jika tak ingin malam manis berubah menjadi malam miris. Apa saja pantangan itu? Berikut informasinya, menurut laman
Angkasa Pura Indonesia Layani 4,1 Juta Penumpang di Mudik Lebaran 2024
Times of India.

Buru-buru tidur


Seketika tertidur setelah bercinta bersama pasangan, bukan hal yang baik untuk dilakukan. Sebab seharusnya, momen itu dimanfaatkan untuk menikmati dan membicarakan momen spesial yang baru saja dihabiskan berdua. Selain itu, tidur setelah bercinta, juga melukai perasaan pasangan, karena menyimbolkan ketidakpuasan terhadap performa ranjangnya.


Langsung mandi


Selain langsung tidur, berlekas diri ke kamar mandi, juga bisa menimbulkan kesan negatif yang dirasakan pasangan. Hal ini seolah menunjukkan hubungan intim yang baru saja Anda alami sangat tak nyaman, dan mengharuskan Anda segera membersihkan diri. Tentunya Anda tak ingin pasangan berpikir demikian, bukan?


Melakukan pekerjaan


Bekerja setelah aktivitas seks yang cukup melelahkan, dapat membuat Anda kurang fokus mengerjakan pekerjaan. Hal ini, juga dapat merusak suasana bercinta. Sesuatu yang bisa saja membuat pasangan enggan menghabiskan momen istimewa lagi bersama Anda.


Bergegas makan


Hal yang paling berkesan buruk, adalah ketika Anda memilih untuk makan daripada menghabiskan waktu bersama dengan pasangan setelah bercinta. Bukannya membuat pasangan semakin cinta, tapi perlahan, Anda juga membuat pasangan menjauh pergi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya