Balas Mantan Kekasih, Pria Ini Beli Tiket Nonton Rp536 Juta

Ilustrasi pasangan nonton bioskop
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia
- Cinta kadang-kadang bisa membuat orang melakukan hal-hal bodoh. Seperti yang dilakukan Wang, yang merasa sakit hati, karena 7 tahun lalu, ia diputuskan kekasihnya, hanya gara-gara tak sanggup membelikan wanita itu dua tiket bioskop untuk nonton film yang ia suka.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Meski sangat sayang pada wanita itu, Wang terpaksa harus merelakannya pergi. Namun dalam hati ia bertekad, suatu hari akan menjadi orang sukses untuk membuat wanita itu menyesal telah menyia-nyiakan cintanya yang besar.
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"


Dikutip dari laman Tydknow, semenjak saat itu, Wang bekerja keras dengan cara berdagang. Kini setelah ia memiliki uang berlimpahg, ia `membalas` sang wanita dengan cara membeli tiket nponton bisokop IMAX seharga  $40.000 atau senilai Rp536 Juta.


Setelah membeli tiket di sebuah biskop di Beijing itu, lewat twitter Wang mempublikasi bahwa ia akan menyedikan tiket nonton film gratis, sebanyak 1.500 tiket. Efeknya sungguh luar biasa, tiket gratis itu benar-benar ludes.


Meski tidak diketahui secara pasti, apakah aksi balas dendam Wang ini diketahui sang mantan pacar, yang jelas pria itu sudah merasa puas, mampu membuktikan, jangan sembarangan menilai orang dari status sosial semata. Karena tak pernah ada yang tahu, nasib orang di kemudian hari. 




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya