Tips Kesan Pertama yang Menggoda bagi Calon Kekasih

Ilustrasi pasangan pemalu
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Kencan pertama bisa jadi hal yang sangat mencemaskan untuk beberapa dari Anda. Kekhawatiran tersebut muncul, karena adanya rasa takut kencan akan rusak bila kesan pertama yang ditimbulkan tidak baik.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Lalu, apa saja ya, hal yang bisa menunjukkan kesan pertama yang baik pada pasangan atau calon gebetan? Ini informasinya, dikutip dari Eharmony:
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta


Berikan perhatian


Anda yang memberikan perhatian penuh terhadap si dia, pasti akan disambut baik olehnya. Tidak hanya memerhatikan penampilan, tapi juga mendengarkan ceritanya, dan memberikan respons yang baik terhadap topik pembicaraan yang dikatakannya. Hal ini, bisa membuat calon pasangan terkesan dan ingin lebih serius berhubungan dengan Anda ke depan.


Perangai menyenangkan


Siapa yang tak lari, bila melihat pasangan kencannya datang dengan wajah masam dan cemberut? Senyumlah, dan berikan citra yang baik pada si dia. Dengan menunjukkan sisi Anda yang menyenangkan, maka calon pasangan akan merasa nyaman dan tidak merasa canggung berada di dekat Anda. Untuk itu, jadilah pribadi menyenangkan.


Jangan berpura-pura.


Tak ada gunanya, menjadi orang lain untuk memberikan kesan yang baik pada calon pasangan. Jujur dan akui segala kekurangan dalam diri. Jika begitu, pasangan juga akan lebih terbuka dan lebih menghargai Anda. Jika kencan pertama saja sudah penuh dengan kepura-puraan, maka hubungan dengan si dia bisa jadi hanya berlangsung sesaat.


Utarakan perasaan


Kesan yang baik juga bisa terlihat dan bagaimana Anda mengutarakan perasaan Anda pada calon pasangan. Jangan lupa untuk berterima kasih pada si dia, yang sudah ingin menghabiskan waktu bersama Anda. Dengan begitu, calon pasangan akan merasakan ketulusan kita dan tak akan ragu menjadikan Anda pasangan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya