Studi: Tingkat Kepuasan Wanita Dipengaruhi Rasa Cemburu

pasangan tidak mood bercinta
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
- Dalam hal kepuasan di ranjang, wanita terkadang tidak mudah mendapatkannya. Bila Anda para pria yang sering dibuat bingung, cobalah buat wanita Anda cemburu. Pasalnya, sebuah studi menyebutkan bahwa kepuasan seks wanita bisa meningkat saat tengah diliputi rasa cemburu.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Dilansir dari Genius Beauty, ilmuwan Amerika dari University of Auckland di Michigan telah menemukan bahwa kemungkinan kepuasan wanita tergantung pada daya tarik seksual pasangannya.

Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?
Namun, daya tarik seksual tersebut bukan berasal dari pendapat dirinya sendiri, tetapi karena merasa memiliki potensi daya saing yang tinggi.

Dengan kata lain, bila seorang wanita melihat pasangannya menjadi daya tarik wanita lain, dia akan mengalami orgasme lebih sering.

Para ilmuwan juga mengatakan, masalah kepuasan wanita tidak terkait dengan tujuan hidupnya, tetapi lebih pada tujuan reproduksi, yaitu melahirkan anak yang baik.

Wanita memilih pria yang akan membantu mereka memiliki bayi cantik dan sehat. Hal ini sering tergantung pada penampilan seorang pria, yaitu daya tarik seksnya.

Semakin menarik pria tersebut, semakin tinggi kemungkinan mereka melahirkan anak yang baik secara fisik. Ini yang membuat wanita dapat orgasme lebih sering dengan pria ini.

Para peneliti telah sampai pada kesimpulan tersebut setelah menelusuri hubungan antara kepuasan wanita dengan daya tarik pasangan. Hasilnya, para wanita yang memiliki hubungan jangka panjang, setidaknya lebih dari enam bulan, berbicara secara rinci tentang jumlah orgasme yang mereka alami.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya