Tips Hilangkan Stres Saat Mengerjakan Pekerjaan Rumah

ilustrasi ibu rumah tangga
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id
Wanita Ini Mirip Barbie Dengan Operasi Plastik US$500 ribu
- Menjadi ibu rumah tangga, bisa saja menjadi asal muasal datangnya stres pada wanita. Untuk itu, gejalanya harus dicegah sebelum berdampak pada hancurnya hubungan rumah tangga. Apa saja caranya?

Lima Cara Cerdas Menabung Bagi Ibu Rumah Tangga

Menghilangkan stres bagi para ibu rumah tangga, bisa menjadi hal yang sangat mudah, bila Anda mengetahui cara sederhana untuk mengurangi rasa letih setelah seharian mengurus keperluan rumah tangga. Salah satu kuncinya adalah, melatih kesabaran. Dengan kesabaran yang kuat, segala letih dan lelah tak akan pernah terasa berat di punggung Anda.
Parasit Hidup di Tubuh Remaja Pria Ini


Menurut Huffington Post, satu lagi cara yang bisa menjadi pernghilang stres karena setumpuk kegiatan rumah tangga, adalah dengan menghargai segala keberhasilan kecil yang Anda buat.


Misalnya, saat Anda melihat anak menghabiskan bekal makan siang, atau saat mendengar pujian akan bersihnya rumah dari sang suami. Satu lagi yang bisa meredakan stres, adalah menjadikan semua yang Anda lakukan sebagai kebiasaan.


Jika dari awal Anda sudah menerapkan hal tersebut sebagai kebiasaan, maka tak akan ada lagi keluhan saat Anda mengerjakannya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya