Wanita, Ini Sembilan Tanda Pria `Cool` Itu Suka Kamu

Ilustrasi pasangan pegangan tangan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Dalam sebuah hubungan cinta, terkadang tak semua wanita beruntung, mendapat calon kekasih yang terbuka dan mau mengungkapkan perasaan hatinya.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Kadang, Anda harus berhadapan dengan seorang pria yang sangat cool, sehingga untuk mengatakan kalimat `Aku cinta padamu` amat sulit  baginya.
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta


Namun tenang ladies, dikutip dari Gurl.com, dibocorkan tanda-tanda bahwa si dia sebenarnya menyukai Anda, namun teramat `dingin` untuk dapat mengatakannya. So, ini sembilan tandanya:


1.    Meski cool, ia selalu merespons pertanyaan Anda, dan tak pernah membuat Anda merasa tidak diacuhkan. Baginya, setiap kalimat yang keluar dari mulut Anda sangat berharga untuk didengar.


2.    Ia mau melakukan hal-hal yang Anda sukai, meski sebenarnya itu `bukan dia banget.`


3.    Ia terlihat sekali, berupaya mau menjadi teman dari sahabat-sahabat Anda.


4.    Pria dingin ini selalu ingat hal-hal detil dan penting bagi Anda. Misalnya kapan tanggal ultah Anda, kapan jadwal Anda harus ujian kuliah, dan lain-lain.


5.    Dia selalu mendukung semua keputusan Anda yang positif, meski ia tak bisa terlibat langsung di dalamnya.


6.    Sesekali ia mencoba melucu, hanya untuk membuat Anda tersenyum, padahal aslinya sama sekali tidak pandai berkelakar.


7.    Kadang tanpa diminta, ia bersedia meluangkan waktu untuk menemani Anda, atau membantu kesulitan yang sedang Anda hadapi.


8.    Jika kalian bertengkar (meski belum pacaran), ia pihak yang buru-buru meminta maaf agar kalian bisa berbaikan. Ia juga cepat meminta maaf, jika sadar melakukan kesalahan. Baginya Anda ibarat barang berharga yang harus dirawat baik-baik, tak boleh berdebu sedikitpun.


9.    Tidak cuma sekali, ia terlihat mau mengalah, ketika Anda sudah mulai keras kepala dan egois. Lihatlah, ia tetap mau menjalankan hal itu demi menyenangkan hatimu.


So ladies, jika Anda memiliki teman pria yang dalam keseharian sangat cool, namun menunjukkan paling tidak, enam dari sembilan tanda di atas, maka jelas ia sebenarnya menaruh hati padamu.

 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya