Terlalu Cepat Klimaks? Ini Solusi Bagi Para Pria

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Setiap pasangan suami istri, pasti mengharapkan hubungan ranjang yang hangat ketika bercinta. Namun apa jadinya, jika stamina dan daya tahan suami tidak mumpuni, sehingga durasi seks berjalan sebentar?

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Dikutip dari laman
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Femalefirst , menurut pakar seks bernama Lucy Walton Lange, durasi bercinta tergantung pada ketahanan tubuh seseorang. Jika memang sadar tak akan bisa lama, seharusnya dibicarakan bersama pasangan. Lalu cari solusi, misalnya dengan cara hanya melakukan gaya-gaya yang tidak membuat suami lekas ejakulasi.


"Intinya, jangan sampai salah satu pihak bahagia, sementara yang lain tidak terpuaskan," ujarnya. Dengan membicarakan hal ini secara terbuka, maka pasangan akan mengerti. Selain keterbukaan, Anda juga bisa menyiasati seks yang singkat dengan melakukan beberapa hal baru.


Seperti melakukan pertunjukkan khusus untuk pasangan, atau sekadar menikmati pemanasan seks lebih lama, agar gairah Anda berdua kian memuncak, baru setelahnya bercinta.


"Jika perlu, Anda bisa mengaplikasi beberapa posisi terbaru yang dicoba bersama pasangan, sesuatu yang diharapkan dapat membuat pasangan betah berlama-lama menikmati malam panjang bersama," ungkap Lucy.


Yang terpenting, adalah keinginan untuk saling memuaskan diri di ranjang. Karena hubungan seks yang sering berjalan tak mulus, bisa memengaruhi hubungan Anda bersama pasangan, dalam keseharian. (ren)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya