Wanita, Ini Tiga Keuntungan Tidak Punya Pacar

Ilustrasi wanita di pantai
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Enam Tips Hemat untuk Kamu yang Single
- Banyak gadis bersedih jika sedang tak berhubungan dekat dengan seorang pria. Beberapa di antara mereka berpikir, hidup menjadi hambar apabila tak ada kekasih, yang fotonya bisa disimpan di dompet. Padahal, sebenarnya mereka ini orang-orang yang beruntung, namun mereka tak menyadarinya?

10 Alasan Baik Melakukan Pelesir Sendirian

Karena tidak memiliki pacar bagi wanita muda, sebenarnya sebuah kelebihan. Sebab dengan tidak memiliki kekasih, Anda bisa lebih fokus merawat diri, membagi kasih sayang untuk keluarga, mengurus ujian kuliah atau presentasi pekerjaan. Dikutip dari laman
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
Gurl , berikut tiga keuntungan yang didapat, wanita muda yang tidak memiliki pacar:


Punya pacar itu mahal


Ya, meski Anda wanita yang harusnya ditraktrir setiap berkencan, namun, ada hal-hal lain yang menyebabkan Anda tetap harus mengeluarkan uang untuk mulusnya perjalanan cinta. Misalnya membelikan dia kado mahal saat ulang tahun, meminjamkannya uang saat ia butuh dana segar karena tabungannya sudah habis, dan lain-lain.


Saat ia sedang bad mood, Anda bisa tertular


Ini hal yang paling sering terjadi. Ketika berkencan, ternyata si dia sedang ada masalah di kantor atau kampus, maka rasa
bete
-nya bisa menular pada Anda, orang yang berada di dekatnya. Belum lagi jika ia punya sifat
moodie
, bisa jadi ia akan melampiaskan rasa kesalnya pada Anda tanpa sebab jelas.


Harus makan hati, berbaik-baik pada sahabatnya


Jika Anda mencintainya, maka mau tak mau, Anda harus mau bergaul dengan teman-teman dekatnya. Namun bagaimana kalau ternyata mereka orang-orang yang menyebalkan? Maka bersabar-sabarlah, untuk menunggu momen kumpul-kumpul pacar Anda bersama teman segera usai. Baru Anda bisa bernapas lega.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya