Wanita, Ini Empat Manfaat Diet Ditemani Pacar

Ilustrasi Diet
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta
- Ingin mencoba melakukan hal baru bersama kekasih? Diet bersama mungkin bisa jadi salah satu kegiatan seru yang patut dicoba. Selain menyenangkan, diet dengan pasangan juga memiliki beberapa kelebihan, seperti yang dikutip dari
Everyday Health:
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian


Tujuh Makanan Ini Mampu Jaga Keseimbangan Hormon
Diet jadi lebih mudah

Melakukan diet sendirian, jadi kegiatan yang cukup menantang. Namun, melakukannya dengan orang terkasih, akan membuat beban hilang dan diet lebih mudah. Hal ini karena adanya dukungan dari masing-masing pihak, agar terus menerapkan hidup sehat untuk masa depan berdua.


Hubungan cinta lebih erat


Melakukan diet bersama pasangan, secara tidak langsung juga bisa menciptakan pola hidup sehat, yang berguna bagi kedua pihak. Selain itu, hubungan asmara yang terbina akan lebih kuat, yang tentunya baik untuk masa depan, terutama bagi yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius.


Manfaat bagi orang sekitar


Siapa yang tak akan terinspirasi melihat gaya hidup sehat dan romantis yang dilakukan bersama pasangan? Semua orang tentu ingin melakukan hal serupa. Diet bersama pasangan, sama saja Anda memberi contoh yang baik untuk orang sekitar, untuk hidup lebih sehat.


Hubungan kian harmonis


Yang terpenting dari semuanya, adalah diet bersama pasangan akan makin membuat hubungan lebih romantis dan manis. Hal ini karena banyaknya waktu yang dihabiskan berdua, kesamaan misi untuk memiliki hidup lebih sehat, serta dukungan yang selalu diberikan satu sama lainnya. Jadi, tak ada ruginya Anda mencoba hal ini dengan si dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya