Tiga Hal Ini Dinginkan Hubungan Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Saat sedang bermesraan dengan suami atau istri di ranjang, pastinya setiap pasangan ingin mendapatkan momen romantis. Namun suasana indah itu bisa rusak, oleh beberapa hal tak terduga di bawah ini. Apa saja itu? Berikut informasinya menurut Gurl.com:

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Buang angin
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta


Ketika sedang menikmati waktu bersama pasangan di ranjang, buang angin tentu akan menjadi `bencana,` yang bisa merusak suasana romantis yang awalnya telah terbangun.


Bila ini terjadi, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Pertama, tak acuh dan menganggap hal tersebut tak pernah terjadi. Kedua, lemparkan candaan yang membuat pasangan justru tertawa, alih-alih ia merasa tersiksa dengan aroma yang tak sedap.


Sakit perut


Satu lagi hal yang merusak momen indah bersama pasangan di ranjang yang harusnya panas, adalah karena rasa sakit perut atau mood yang kurang baik. Hati-hati, hal ini dapat diketahui dengan mudah oleh pasangan. Jika Anda memang tidak mood atau mendadak sakit perut, sebaiknya tolak secara halus ajakan bercinta si dia, dengan penjelasan yang tentunya dapat dimengerti oleh pasangan.


Mendadak datang bulan


Ya, hal ini juga bisa merusak suasana romantis. Pasalnya, gairah bercinta Anda dan pasangan bisa hilang begitu hal alamiah itu datang. Jika sudah merasakan tanda-tanda akan menstruasi, saat akan berhubungan intim, baiknya segera berhenti bermesraan dan bersihkan diri. Bagi wanita, luluhkan hati suami, dengan meminta maaf karena harus menunda momen mesra itu selama beberapa hari.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya