Dokter: Posisi Woman on Top Manjur Atasi Ejakulasi Dini Pria

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Banyak pria yang baru menikah, sering merasa minder saat istrinya meminta dicumbu di malam hari. Masalahnya bukan karena ia tak cinta, namun karena kebanyakan dari pria muda sering mengalami ejakulasi dini. Sesuatu yang bisa merontokkan rasa percaya diri, dan membuat mood bercinta sang pria mengendur.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Namun sebenarnya Anda tak perlu terlalu khawatir menghadapi masalah ini. Karena dokter Rahajeng dari laman
Wow, Simulator Seks Oral Canggih dan Anti-Air Diluncurkan
Meetdoctor memiliki tips untuk menanggulangi masalah tersebut.


“Untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria, perlu diketahui dahulu penyebabnya. Apakah karena masalah psikologi, misalnya perasaan bersalah, stres pekerjaan, kecemasan berlebih, disfungsi ereksi, organik (gangguan organ), atau iatrogenik (karena tindakan medis). Nah, penyebab ejakulasi dini yang paling banyak adalah karena maslaah psikologis. Sehingga penanganannya bisa disesuaikan dengan penyebabnya,” ujar dokter cantik itu.


Ia kemudian memberi beberapa tip untuk mengatasi ejakulasi dini. Pertama carilah posisi yang nyaman, misalnya woman on top yang akan membuat kaum pria lebih nyaman. Lalu jangan minum alkohol atau obat-obatan terlarang, karena akan memengaruhi kualitas hubungan seksual.


Sedangkan bagi wanita, berlatihlah senam kegel untuk membantu mengencangkan otot panggul dan mengontrol ejakulasi dini. Jika masih mengalami gangguan yang sama, konsultasikan masalah ini ke dokter spesialis andrologi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya