Wanita, Ini Cara Buat Pasangan `Minta Tambah` di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Untuk para istri, bercinta lagi setelah melahirkan adalah sebuah hal yang menyulitkan. Pasalnya, banyak perubahan yang terjadi pada tubuh kita, yang disebabkan proses kehamilan dan kelahiran.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Untuk itu, sebelum siap bertempur di ranjang bersama suami, ketahuilah beberapa hal ini, dikutip dari Lovepanky:

Dapatkan kembali tubuh ideal


Untuk yang mengalami kenaikan berat badan drastis paska melahirkan, pasti rasa percaya diri berkurang. Untuk itu, coba lakukan olahraga dan atur pola makan seimbang, agar tubuh lebih terpahat dan perlahan kembali ke bentuk semula. Dengan bentuk tubuh yang kembali ideal, hasrat suami pasti kembali membara ketika melihat Anda.

Percantik diri


Pekerjaan sebagai ibu baru, akan membuat Anda lupa memerhatikan penampilan di hadapan suami. Untuk itu, percantik diri sebelum bercinta dengan si dia. Panampilan baru yang lebih segar, akan memancing gairah seksual suami. Anda bisa gunakan lagi gaun malam yang sudah lama tak dipakai, agar suasana bercinta kian panas membara.

Dekorasi kamar

Anda para orangtua baru, pasti sudah mulai akrab dengan tumpukkan popok dan baju bayi yang berserakan di kamar utama. Demi mendatangkan kembali gairah bercinta, ubahlah dekorasi kamar. Buat jadi lebih seksi dan romantis. Dengan begitu, gairah cinta akan tumbuh dan hubungan Anda berdua lebih memuaskan.

Jangan takut bereksperimen

Ingin membawa lagi gairah cinta yang lama tertunda karena datangnya momongan? Cobalah beberapa posisi seks terbaru yang membuat pasangan terkaget-kaget dalam prosesnya. Dengan sensasi gaya berbeda saat bercinta, performa ranjang Anda akan lebih menarik. Selamat mencoba ladies!

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016