Studi: Kopi Ampuh Dongkrak Kemampuan Seksual Pria

ilustrasi sajikan kopi
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta
- Disfungsi ereksi, adalah momok mengerikan untuk pria, terlebih yang masih dalam usia produktif. Disfungsi ereksi, adalah keadaan di mana organ seksual tidak bisa bekerja optimal. Karena bahayanya menghawatirkan, gangguan ini harus ditangani dan dicegah. Bagaimana caranya?

Penghafal Alquran Gratis Minum Kopi di Kedai Ini

Sebuah penelitian terbaru menemukan sebuah ramuan ampuh yang bisa memerbaiki kesehatan organ seksual, dan mengembalikan keoptimalan organ seksual, yakni dengan mengonsumsi kopi setiap pagi.
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia


Dilansir dari Huffington Post, penelitian ini mengungkapkan, meminum 2 sampai 3 cangkir kopi di pagi hari setiap hari, dapat menekan risiko terkena disfungsi ereksi pada pria di usia produktif. Hal ini karena berkaitan dengan kandungan kafein yang ada di dalamnya.


Penelitian ini menyimpulkan, seseorang yang tidak mengonsumsi kopi, terancam risiko disfungsi ereksi 42 persen, sedangkan yang minum, hanya punya risiko 39 persen. Selain disfungsi ereksi, konsumsi kafein dengan jumlah seimbang, bisa menjauhkan kita dari risiko penyakit lain seperti jantung, stroke, dan diabetes.


Kafein, dalam hal ini mampu melancarkan peredaran darah dalam tubuh, salah satunya yang mengalir ke daerah organ vital pria, yang membuat proses ereksi berjalan lancar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya