Wanita, Ini Manfaat Memiliki Bokong Besar

Ilustrasi bokong
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Memiliki bokong besar dan gemuk, bagi beberapa wanita bisa menjadi sesuatu menyulitkan, salah satunya ketika akan memiliki pakaian. Namun, memiliki bokong besar dan gemuk, ternyata bisa memberi sejumlah keuntungan untuk kesehatan. Apa saja? Simak ulasan menariknya dikutip dari Times of India.

Perbaiki cara berjalan

Memiliki bokong besar, akan membantu langkah dan memerbaiki cara berjalan. Selain itu, bokong besar bisa menyeimbangkan langkah, sehingga risiko terjatuh dan mengalami cidera saat berjalan berkurang.

Perkuat postur tubuh

Bokong yang besar juga bisa memperkuat postur tubuh yang masih belum benar. Selain itu, punya bokong besar bisa membuat akselerasi tubuh lebih seimbang dan kuat.

Mencegah sakit punggung


Memiliki bokong besar, juga bermanfaat karena bisa mencegah penyakit yang berhubungan dengan punggung dan tulang belakang. Hal ini karena otot yang berada dalam bokong bekerja dengan baik, sehingga postur tubuh terjaga dan keluhan sakit tidak terasa.

Imbangi dengan olahraga

Bokong besar yangmenyehatkan, adalah yang kencang dan sintal dan bisa didapat dari rutin berolahraga. Anda bisa melakukan beberapa jenis olahraga seperti angkat beban, yang bisa memperbaiki otot paha dan bokong, yang akan membuat bokong lebih kencang dan sehat.

Tujuh Makanan Ini Mampu Jaga Keseimbangan Hormon

(mus)

Ilustrasi tempat tidur.

Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta

Salah satunya berbincang santai dengan adanya bumbu humor.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2017