Wanita, Ini Cara Buat si Dia Memelas Minta `Naik Ranjang`

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto

VIVA.co.id - Memanaskan suasana ranjang, adalah hal yang tak terlalu sulit untuk dilakukan para istri. Buktinya, memanaskan suasana bercinta, bisa dilakukan dengan hal-hal yang sebenarnya sepele.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Jangan remehkan lho, meski terkesan kecil, hal-hal ini bisa membuat suami Anda kangen untuk selalu mengajak Anda naik ranjang. Lalu apa saja hal-hal kecil itu? Simak ulasan menariknya dari Female First.

Gunakan sepatu heels.

Menggunakan sepatu hak tinggi saat melakukan hubungan seks, ternyata bisa memanaskan suasana bercinta lho. Dengan sentuhan tak biasa ini, Anda para istri juga bisa jadi lebih percaya diri, dalam melakukan performa ranjang. Untuk yang ingin merasakan sensasi dan tantangan baru, silahkan mencoba.

Air putih

Mengapa air putih? Karena, seks adalah olahraga yang membutuhkan energi. Jika energi Anda berkurang, maka performa ranjang menurun. Oleh karena itu, cukupi persediaan air putih sebelum dan sesudah bercinta, agar daya tahan tubuh Anda maksimal, dan permainan ranjang tahan lama.

Jauhi alkohol


Ingin seks lebih memuaskan? Jangan melakukannya dengan bantuan minuman beralkohol. Karena minuman jenis ini bisa membuat organ dan saluran vagina kering dan mengganggu performa ranjang.

Gunakan kaus kaki


Mungkin yang satu ini akan terdengar aneh bagi sebagian dari Anda. Namun menggunakan kaus kaki saat bercinta, bisa menjaga kehangatan tubuh, sesuatu yang akan memengaruhi orgasme yang dihasilkan. Tenang, jika menggunakan kaus kaki terasa aneh, Anda bisa menggunakan stoking agar terlihat lebih seksi. (ren)

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016