Makanan Italia Sembuhkan Disfungsi Ereksi?

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto
VIVA.co.id
Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal
- Bagi pria yang hampir putus asa karena tidak mampu memuaskan pasangan di ranjang mungkin bisa mencoba menyantap kuliner Italia lebih sering.

Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar
Ya, di sebuah konferensi kesehatan pria yang belum lama ini digelar di Naples, Italia, Giorgio Franco, presiden Italian Society of Andrology mengatakan diet ketat yang melibatkan hidangan Italia sangat efektif menyembuhkan disfungsi ereksi. Demikian dilansir dari Huffington Post.

Hilangkan Depresi dengan Lari
"Hubungan seksual yang baik dimulai dari meja makan. Statistik menunjukkan bahwa masyarakat Italia makan dengan baik. Tingkat obesitas kami adalah salah satu yang terendah di dunia," ujar Franco.

Ia memang tidak mengatakan bahwa menyantap sepiring pasta Italia bekerja ampuh layaknya Viagra. Namun, ia menjelaskan tentang diet Mediterania yang mampu mempromosikan kesehatan vaskular dan menurunkan berat badan yang mana menurut para ilmuwan dapat membantu menyembuhkan disfungsi ereksi.

Sejumlah studi yang pernah dilakukan juga mengungkapkan bahwa diet Mediterania yang tinggi akan hidangan yang mengandung asam lemak omega-3, kacang-kacangan, protein dan whole grain mampu melawan disfungsi ereksi pada pria yang berusia lebih tua. 

Selain itu, obesitas juga telah terbukti merupakan faktor risiko utama disfungsi ereksi.

Perlu diketahui bahwa Italia juga memiliki tingkat obesitas dan kasus disfungsi ereksi yang lebih rendah dibandingkan di berbagai negara di dunia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya