Ini Tiga Imajinasi Liar Wanita Saat Ingin Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seks dalam hubungan suami-istri adalah hal yang dilakukan, namun jarang dibicarakan. Beberapa orang lebih senang menyimpan pikiran dan keinginan seksualnya, daripada mengutarakannya langsung pada pasangan.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Untuk membantu Anda para suami, berikut beberapa keinginan seksual terpendam yang dimiliki istri, dikutip dari Askmen. Pelajari, lalu usahakan untuk memuaskannya.

Coba posisi baru

Banyak istri merasa bosan dengan posisi bercinta yang itu-itu saja, namun tidak berani meminta pasangan menjajal posisi lain di ranjang. Mereka lebih memilih menahan keinginan dengan posisi seks yang sama. Jika ingin memberi kejutan untuk pasangan, bereksperimen dengan posisi bercinta yang dapat membuatnya mabuk kepayang.

Bermain `peran`

Bagi beberapa wanita, bermain `peran` dalam bercinta bisa menjadi kesenangan tersendiri. Namun, hanya sedikit dari mereka yang berani mengungkapkannya. Sebagian lagi bahkan ada yang senang menggunakan pakaian-pakaian khusus untuk memainkan fantasi seksual Anda sebagai suami.

Bercinta di tempat publik

Diam-diam, istri menyimpan keinginan bercinta di ruang publik. Karena, hal ini bisa menjadi tantangan yang dapat merangsang gairahnya. Beberapa tempat umum seperti toilet, adalah lokasi yang kadang terlintas dalam pikirannya. (one)

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016