Ini Alasan Romantis Penting dalam Hubungan Cinta

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Berbicara mengenai hubungan asmara, tentunya keromantisan menjadi salah satu unsur penting, yang membuat hubungan jadi lebih tahan lama dan menyenangkan. Lalu, apakah romantis merupakan hal yang penting dalam sebuah hubungan?

Jawabannya: tentu . Karena, romantis dapat memberi banyak keuntungan pada sebuah hubungan. Apa saja keuntungan yang dimaksud? Simak ulasannya yang kami kutip dari Boldsky.

Hubungan lebih nyaman

Memiliki keromantisan dalam sebuah hubungan, dapat membuat hubungan dengan pasangan lebih nyaman, meski hidup yang dijalani normal. Hal yang tadinya biasa, bila dilakukan dengan romantis akan menjadi lebih menyenangkan.

Masalah jadi lebih mudah

Percaya atau tidak, memiliki hubungan asmara yang berlandas pada romantis dapat membuat masalah hidup berkurang, dan lebih gampang diatasi. Perjuangan karena masalah hidup akan semakin mudah, karena ada sosok penting, yakni pasangan, yang akan menenangkan perasaan kita.

Tak membosankan

Semangat romantis dalam hubungan asmara, juga bisa membuat hubungan menjadi lebih seru dan tidak membosankan. Suasana romantis juga bisa menyelamatkan hubungan agar tidak kehilangan percik asmara.

Pertahankan hubungan

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Yang terpenting dalam menjalin hubungan, adalah menjaga dan memertahankan kelanggengannya. Hal ini, salah satunya bisa dilakukan dengan tetap menjaga keromantisan dengan pasangan. Dengan begitu, hubungan akan lebih bertahan lama dan lebih mesra.

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016