Lima Hal Sepele yang Merusak Hubungan Asmara

Pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Menjaga keharmonisan hubungan dengan kekasih, bisa menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang. Karena tanpa disadari, ada beberapa hal sepele, yang bisa menghancurkan keharmonisan hubungan asmara secara perlahan. Apa saja itu? Simak ulasannya, seperti kami kutip dari Female First.

Cuaca buruk

Rencana kencan batal karena cuaca buruk, terkadang bisa menjadi alasan Anda dan pasangan bertengkar. Hal inilah, yang diam-diam menggerogoti keharmonisan hubungan kalian, dan lama-lama bisa menjadi renggang. Solusinya, Anda dan pasangan harus lebih toleran saat menghadapi maslah sepele semacam ini tanpa mengedepankan emosi.

Lalu lintas

Saat pergi ke suatu tempat bersama pacar, kemacetan adalah salah satu hal yang bisa membuat perjalanan menyebalkan, lalu memicu pertengakaran. Hal ini, juga bisa menyebabkan perselisihan di antara kalian. Jadi, baiknya siapkan musik romantis di dalam mobil, agar kekesalan akibat kemacetan bisa dihalau oleh jenis musik menyentuh.

Masalah pekerjaan

Deadline ketat atau anak buah menyebalkan, bisa jadi alasan pertengkaran Anda dan kekasih akibat mood tak baik. Sebaiknya, jangan mencampuri masalah kerjaan dengan urusan pribadi, karena lama-lama hal ini bisa membuat masalah Anda berdua makin parah.

Media Sosial

Ini adalah salah satu hal yang juga bisa menyebabkan pasangan berselisih. Meski hanya diawali masalah sepele, misalnya foto pasangan pria Anda, ada yang memberi `like`, dan itu adalah wanita lain, hal ini lama-lama bisa menyebar, dan berujung pada pertengkaran besar kalian berdua.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Solusinya, belajarnya untuk lebih dewasa, tidak terlalu pencemburu karena pasangan Anda memang punya hak untuk bersosialisasi, meski itu hanya di media sosial. (ren)

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016