Dapatkan Tubuh Langsing dengan Diet Murah Meriah

Ilustrasi jus semangka
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal
- Berat badan, adalah hal yang sensitif untuk beberapa wanita. Untuk itu, upaya apapun akan dilakukan untuk menjaga tubuh agar proporsional. Beberapa orang, memilih melakukan hal yang menguras biaya, seperti mendaftar ke klub olahraga mahal, menjalani sesi konsultasi dengan dokter, hingga melakukan sedot lemak berdana fantastis.

Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar

Namun sebenarnya tak perlu serepot itu, karena Anda bisa menurunkan berat badan dengan bantuan beberapa bahan murah meriah ini. Apa saja? Simak ulasannya dikutip dari Boldsky.
Terungkap, Menu Makanan Para Juara Olimpiade


Oatmeal

Selain mudah ditemukan, oatmeal juga merupakan bahan makanan murah meriah yang bisa membuat diet Anda sukses. Kandungan serat dan karbohidrat dalam oats, bisa menjadi jawaban bagi yang ingin membenahi pola makan menjadi lenbih sehat. Dengan begitu, bobot tubuh akan lebih proporsional.


Yogurt


Bahan makanan yang satu ini juga mudah ditemukan, dan bisa memberi dampak baik untuk program diet. Pilihlah jenis yogurt yang tawar, karena kandungan nutrisinya lebih baik dan seimbang.


Pomegranate

Buah cantik ini, memiliki kandungan antioksidan yang baik bagi tubuh. Selain itu, buah ini juga bisa menambah energi untuk Anda yang gemar berolahraga untuk mengecilkan pinggang, sehingga diet Anda bisa berjalan lancar.


Semangka


Buah khas tropis yang berasa manis ini, juga bisa menjadi rahasia untuk Anda yang ingin sukse menjalakan diet dengan budged rendah. Hal ini karena,  semangka mengandung unsur lycopene, yang bisa melancarkan sistim metabolisme dan melancarkan diet secara alami.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya