Ini Mengapa Pria Tidak Bisa Menolak Wanita Cantik

Ilustrasi pasangan di kafe
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
- Ini adalah asumsi umum bahwa orang-orang cantik mempunyai hidup lebih mudah dari sebagian besar rakyat lainnya. Namun, berkat Departemen of Management Science and Engineering di Zhejiang Univercity, China, kita jadi mengetahuinya bahwa itu benar.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Untuk mendapatkan efek cantik pada pikiran pria, akademisi membagi studi mereka menjadi dua bagian. Pada bagian pertama, sekelompok 20 orang diminta untuk menilai wajah wanita China. Sebaliknya, setiap wanita dimasukan ke dalam salah satu dari dua kategori. Wajah menarik atau tidak menarik.

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Untuk bagian kedua, sekelompok 21 pria yang berbeda memainkan permainan komputer dengan wanita pada dua kategori. Setiap pasangan harus membagi sejumlah kecil uang antara mereka, sampai mereka setuju dengan pertukaran yang adil.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa perempuan dianggap lebih menarik secara konsisten dinegosiasikan bagian yang lebih besarn dari uang tersebut, dan melakukannya dalam waktu yang lebih pendek, seperti dilansir laman Telegraph.

Argumen penutup studi ini adalah bahwa, kecantikan secara efektif membuat pria berlaku secara rasional. Semakin cantik wanita, semakin kita memutuskan langsung tanpa memikirkan efek dari keputusannya.

Ketika kita dihadapkan dengan wajah yang menarik, beberapa orang menyerahkan uangnya. Cukup untuk mengatakan, wajah yang tidak menarik kurang beruntung.

Dengan membuat wanita cantik bahagia, hal tersebut juga membuat kita bahagia, bahkan jika harus mengorbankan harta milik kita, cita-cita atau integritas.   

Jadi lain kali ketika Anda nurut kepada wanita menarik, hibur diri Anda dengan fakta bahwa, Anda tidak bisa menolaknya. Karena Anda terprogram seperti itu. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya