Empat Rahasia yang Buat Pria Jadi Penakluk di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Memuaskan istri di ranjang, adalah hal yang bisa jadi menantang bagi para suami. Hal inilah yang membuat beberapa pria cenderung kehilangan percaya diri, saat akan beraksi di ranjang bersama pasangan. Ciut nyali bisa disebabkan beberapa hal, misalnya bentuk tubuh, ukuran organ vital dan sebagainya.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Namun, sebenarnya tak perlu cemas, karena ternyata, ada empat hal yang ternyata tak dihiraukan wanita ketika mereka bercinta. Apa saja itu? Berikut ulasannya, dikutip dari laman
Tak Tahan Lihat Istri Dicium, Suami Bunuh Tetangga
Female First.

Ukuran senjata suami


Ukuran organ intim pria, bukanlah hal yang penting dan terlalu digubris wanita ketika sedang bercinta. Yang lebih penting bagi mereka, adalah kualitas kenikmatan yang bisa diberikan senjata tersebut. Tak terlalu besar atau tak punya `laras panjang,` namun kalau bisa menyentuh titik rahasia istri, maka hal itu bisa membuat wanita ketagihan.


Durasi


Lama atau tidaknya durasi seks suami, tidak menjadi urusan bagi istri ketika sedang `
on
` di ranjang. Selama sang wanita mampu mencapai titik kepuasan, maka Anda sudah bisa bernapas lega karena telah menuntaskan tugas dengan baik.


Pemanasan


Beberapa istri, memerlukan pemanas khusus sebelum melakukan ritual inti dalam bercinta. Namun, tak sedikit juga yang lebih memilih langsung ke bagian inti, yang sama-sama memberi kepuasan padanya.


Keringat


Anda berkeringat saat melakukan performa ranjang bersama istri? Tak perlu kehilangan rasa percaya diri, karena banyaknya keringat bukanlah hal yang terlalu digubris oleh wanita. Bahkan, beberapa istri banyak juga
lho
, yang menganggap bahwa suami berkeringat justru terlihat seksi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya