Ini Permainan Ranjang yang Buat Pria Klepek-klepek

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Wanita, sebagai istri kadang-kadang Anda harus jadi pihak yang berinisitif untuk memanaskan ranjang. Hal ini penting, agar hubungan intim bersama suami tak terasa hambar, begitu-begitu saja. Untuk membuat hubungan asmara kian gereget, salah satu cara yang bisa dilakukan dengan membuat permainan yang bisa dilakukan bersama suami.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Dikutip dari laman
Wow, Simulator Seks Oral Canggih dan Anti-Air Diluncurkan
Redbookmag, ini dua permainan ranjang yang bisa membuat si dia klepek-klepek tak berdaya.


Permainan tutup mata


Bagaikan seseorang yang mendadak ditangkap, ikat mata suami Anda menggunakan dasi miliknya, syal, atau alat penutup mata. Lakukan hal ini sejak di ruang tamu ketika ia baru saja pulang kantor. Setelah matanya tertutup, perlahan arahkan ia menuju kamar.


Di dekat tempat tidur, baru lepas satu persatu pakaian yang ia kenakan. Lakukan hal ini secara perlahan, penuh perasaan. Namun dengan gaya sedikit kasar juga tak mengapa, karena ada sebagian pria yang menganggapnya seksi.


Jangan lupa, setelah pakaiannya tak bersisa, bisikkan kata-kata mesra di telinga suami. Dijamin hal ini akan membuat jantung suami berdegup kencang, dan tak tahu permainan apa yang akan Anda mainkan selanjutnya.


Permainan Tawanan


Bagi beberapa pasangan, setelah melakukan permainan tutup mata, ada yang kemudian meneruskan ke babak permainan selanjutnya. Dalam game ini, istri akan mengikat tangan suami ke siku ranjang.


Kemudian suami yang sudah `tak berdaya,` bagaikan tawanan, mendapat perlakuan spesial (baca: hot) dari istrinya, di mana dalam posisi ini, sebagai pihak yang `berkuasa` Anda bebas melakukan posisi bercinta apapun yang disuka.


Sementara itu, aturan mainnya, sebagai tawanan, sang suami hanya bisa pasrah menerima perlakuan apapun dari istri. Biasanya dalam game ini banyak wanita yang memilih poisisi woman on top.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya