Pria, Ini Empat Alasan Manjur Menolak Ajakan Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Memiliki intensitas bercinta yang rutin bersama pasangan, adalah salah satu kunci eratnya hubungan rumah tangga. Namun, pasti ada kalanya di mana rasa bosan datang, sesuatu yang membuat Anda harus menolak ajakan bercinta istri.

Tak Tahan Lihat Istri Dicium, Suami Bunuh Tetangga

Namun untuk menjaga perasaan si dia, berikut beberapa alasan yang biasa diberikan pria ketika menolak ajakan bercinta dari istri, seperti yang dikutip dari
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
Female First.

Pertandingan olahraga


Sebuah penelitian menunjukkan, bahwa 45 persen pria menolak dan mengabaikan ajakan bercinta pasangan, ketika musim pertandingan olahraga mulai diselenggarakan. Hal ini, kemudian dijadikan alasan tepat ketika beberapa dari Anda bosan dan sedang enggan bercinta. Anda lebih memilih begadang dan menyaksikan pertandingan sepak bola.


Pekerjaan menumpuk


Alasan selanjutnya, alasan menolak secara halus ajakan bercinta, adalah banyaknya pekerjaan yang menanti. Hal ini mau tak mau akan membuat pasangan memberi pengertian kepada Anda, dan memendam keinginan dan gairah cintanya.


Lelah


Capek, sakit kepala, dan tidak enak badan, adalah alasan berikutnya yang sering dikatakan dalam menolak ajakan bercinta. Beberapa dari Anda juga menjadikan alasan ini untuk memancing perhatian pasangan, untuk memerhatikan diri Anda lebih dari biasa.


Jujur


Daripada mengungkit seribu alasan, yang paling baik adalah kejujuran kepada pasangan. Ketika keadaan memang tidak memungkinkan untuk bercinta, cobalah bicara dengan terbuka kepada pasangan. Jika dia memang mencintai Anda, maka ia takkan segan menunda gairahnya dan memberi pengertian pada Anda. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya